Sukses

Entertainment

Tempat Favorit Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Fimela.com, Jakarta Pasangan suami istri, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono, menjadikan rumah sebagai tempat favorit menghabiskan waktu bersama. Selain lebih murah, Dude dan Alyssa bisa melakukan apa saja bersama anak, semisal karaoke bersama.

"Tempat favorit di rumah. Karena di rumah sama Icha dan anak bisa ngapain saja. Ada ruangan main, ada mainannya. Kalau capek bisa tidur. Bisa karokean juga," kata Dude Harlino, di Ballroom The Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Sabtu (30/7/2016).

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Dude menyadari betul, kesibukan cukup menyita waktu kebersamaannya dengan istri dan anak. Maka itu, Dude dan Alyssa harus pintar-pintar mengatur waktu untuk keluarga. Paling tidak, meluangkan waktu di setiap akhir pekan.

"Saya sama Icha harus pintar-pintar atur waktu. Usahakan di weekend tidak terlalu sibuk. Mungkin Icha bisa datang ke lokasi syuting sama anak. Pokoknya disiasati saja," tuturnya.

Foto Eksklusif Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. (Fotografer: Galih W. Satria, Digital Imaging: Muhamad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Dilanjutkan Dude, komunikasi menjadi faktor penting dalam keluarga. Sesibuk apapun, dirinya dan Alyssa berusaha untuk tetap berkomunikasi. Apalagi teknologi saat ini sudah sangat canggih, sehingga mempermudahkan dalam berkomunikasi.

"Kalau sama-sama sibuk, yang paling penting komitmen di awal bahwa rumah tangga harus ada komunikasi yang baik. Telepon-teleponan, atau pesan singkat atau video call. Bisa diatur lah, yang penting komunikasi jangan sampai hilang," tandas Dude Harlino.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading