Sukses

News & Entertainment

Satu Dekade Berkarya, Lyla Maknai Perjalanan Musik dengan Kompak

Fimela.com, Jakarta Band beraliran rock alternatif dan Pop, Lyla kini memasuki usia 10 tahun perjalanan musik. Memaknai 1 dekade berkarya di ranah industri musik tanah air, personil band Lyla mengaku bangga atas pencapaian prestasi serta konsistensinya dalam bermusik.

Lyla, yang digawangi Indra Perdana Sinaga (vokal), Fare Adinata (gitar), Dharma Nucklear (keyboard), Dennis (bass) dan Moerdifin Aris (drum) sepakat bahwa 1 dekade perjalanan musiknya menjadikan sebuah kebanggaan tersendiri. Band ini sendiri dibentuk pada tahun 2008.

Lyla (Andy Masela/Bintang.com)

"Memaknai 10 tahun bermusik Lyla, kalau dibanding band senior lain bukan hal fantastis, tapi kita bangga bisa konsisten, kita udah punya lima album, rilis sejumlah single dan tur di beberapa kota," ucap Naga, vokalis Lyla saat ditemui Bintang.com di Kantor Trinity, Jakarta Barat, Selasa (2/8/2016).

Sejak berdiri tahun 2008, Lyla memang masih tetap konsisten dalam bermusik. Untuk urusan komitmen bagi para personilnya, Lyla yang kini telah berganti drummer dari Amex Jen Aris yang digantikan dengan Moerdifin Aris masih tetap kompak dalam satu visi dan misi bermusiknya.

Lyla (Andy Masela/Bintang.com)

"Kita terus saling kompak, kalau personil memang ada pergantian yakni di drummer, sisanya sama. Jaga kekompakan ya kita tetap jalin interaksi," terang Naga Lyla menambahkan.

Lyla sendiri memang bisa dibilang cukup eksis di dunia musik. Sejak pertama kali dibentuk, mereka aktif mengeluarkan karya dan hingga kini telah memiliki tiga album studio dan satu album mini.

;
Loading