Sukses

Entertainment

Dwayne Johnson Bocorkan Adegan Penjara di Fast and Furious 8

Fimela.com, Jakarta Fast and Furious 8 sepertinya bakal benar-benar bikin penggemar penasaran untuk menonton. Salah satu pemainnya, Dwayne Johnson termasuk rajin memberi bocoran tentang perannya sebagai Luke Hobbs yang sepertinya bakal merasakan terali besi.

Dikenal sebagai sosok penegak hukum,Hobbs justru terlihat memakai baju tahanan. Setelah sempat memposting foto dirinya mengenakan pakaian seragam tahanan, Dwayne kembali mengunggah foto potongan adegan di film Fast and Furious 8 melalui akun Instagramnya. 

Di foto tersebut, Dwayne alias The Rock terlihat berkelahi dengan nara pidana lain di sebuah ruang tahanan. "Biarkan tubuh-tubuh itu menghantam lantai," tulis Dwayne Johnson di kepsyen foto.

Bukan hanya foto, sebelumnya Dwayne juga sempat mengunggah video behind the scene. Di video itu terlihat tim produksi sedang mengambil gambar untuk scene pertempuran. Dwayne juga tak segan ‘curhat’ kepada fans soal proses syuting yang memakan waktu berjam-jam. 

Fast and Furious 8 masih dalam proses syuting. Salah lokasi syuting film yang disutradarai F. Gary Gray ini adalah di Kuba. Fast and Furious 8 menjadi film pertama produksi AS atau Hollywood yang melakukan syuting di Kuba sejak tahun 1962 silam. 

Fast and Furious rencananya akan dirilis pada 14 April 2017 mendatang. Film yang dibintangi Dwayne Johnson ini menarik perhatian dengan bergabungnya dua aktris pemenang Oscar yaitu Charlize Theron sebagai penjahat, dan Helen Mirren yang perannya masih dirahasiakan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading