Sukses

Entertainment

Samuel Zylgwyn - Franda Rahasiakan Tanggal dan Lokasi Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Kabar rencana pasangan Samuel Zylgwyn dan Franda yang akan berlangsung dalam waktu dekat ternyata belum mau diungkap secara gamblang oleh keduanya. Sudah melakukan proses foto pre-wedding, baik Samuel maupun Franda masih enggan mengungkapkan tanggal pasti mereka mengucap janji suci pernikahan.

"Pokoknya lihat nanti deh, kita belum berani jawab, kan biar surprise," ucap Samuel Zylgwyn saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/7/2016).

Samuel Zylgwyn dan Franda. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selain menyembunyikan tanggal pernikahannya, Samuel dan Franda juga masih enggan mengungkapkan tentang lokasi pasti tempat mereka akan melangsungkan pernikahan. Namun, Franda membenarkan jika dirinya akan menggelar syukuran ngunduh mantu di tanah kelahiran orangtuanya di Surabaya.

"Aku nggak pernah ngomong (nikah) di Bali loh," ujar Franda berkilah. "Kalo yang di Surabaya itu sebenarnya bukan pesta pernikahan, jadi kaya ngunduh mantu," sambung Franda.

Samuel Zylgwyn dan Franda. (Andy Masela/Bintang.com)

Mengenai alasannya menggelar acara ngunduh mantu di Surabaya, Franda menuturkan jika keputusan tersebut diambil lantaran permintaan pihak keluarganya. Pasalnya, dalam resepsi pernikahannya, Franda dan Samuel Zylgwyn tidak akan mengundang banyak orang demi kesakralan pernikahannya.

"Karena mamah aku orang sana, dan keluarganya banyak disana yang nggak bisa kita undang. Jadi keluarga mamah minta ada acara, apalagi aku anak terakhir jadi mereka pengen ngerayain juga," jelas Franda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading