Sukses

Entertainment

Lama Vakum, Qomar Pesimis Bisa Main Film Bareng Wulan Guritno

Fimela.com, Jakarta Setelah tidak lagi duduk di kursi DPR, komedian H. Qomar kembali menekuni  panggung hiburan. Mengawali karirnya, Qomar didampuk membintangi film layar lebar Perfect Dream, yang akan memulai proses syuting pada 13 Agustus 2016. Lama meninggalkan kegiatan syuting, Komar sempat pesimistis bakal diajak main film ini bersama Wulan Guritno.

Bahkan, Qomar sempat berharap tidak lolos dalam casting film ini. Pasalnya, Qomar diplot memerankan Ketua gangster yang sangat licik dan kejam. Sedangkan dalam keseharian, Komar sudah dikenal sebagai seorang komedian."Ini setelah pensiun jadi film pertama. Saya enggak kepikiran  dapat tawaran masuk di film ini. Saya sendiri enggak yakin, tapi kata tim pemilihan saya sudah dipertimbangkan baik-baik," ujar H. Qomar, di Pisa Cafe Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (2/8/2016).

Preskon film Perfect Dream (Nurwahyunan/bintang.com)

Lebih lanjut Qomar pun menceritakan tentang karakter yang diperankannya. Dia dipercayakan memerankan Hartono Sanjaya, kepala gangseter tertua yang ada di Surabaya. Meski demikian, Qomar menilai, garis besar film ini berkisah tentang disfungsi keluarga.

"Karakternya spesifik sekali. Gengster tua, pedofilia lagi. Saya berusaha menangkap apa yang dimau penulis. Saya berusaha memahami fenomena yang ada di masyarakat, komunitas tertentu. Film ini ingin menampilkan problema karakter. Sebenarnya soal disfungsi keluarga," urai Qomar.

Preskon film Perfect Dream (Nurwahyunan/bintang.com)

Selain Komar, film Perfect Dreams juga dibintangi Wulan Guritno, Ferry Salim, Olga Lydia, Baim Wong, dan Hengky Solaiman. Film produksi kerjasama Java East Production dan 4Sisi ini rencananya akan mengambil latar di Surabaya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading