Sukses

Entertainment

Dugaan Penipuan, Mantan Pacar Cita Citata Banyak Telan Korban

Fimela.com, Jakarta Cita Citata mengadukan dugaan penipuan yang dilakukan mantan kekasihnya, Amrullah Amri Tuasikal, ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI. Bahkan menurut pengakuan Cita, telah banyak artis yang menjadi korban janji manis Amri.

"Banyak dugaan tipuan di luar akal sehat. Yang dilakukan atau dijanjikan ke Cita tidak pernah ada. Beberapa bulan ini Cita berhubungan dengan beliau. Kan harusnya bisa lebih menjaga sikap," ujar Cita Citata, di gedung DPR RI, Jakarta Pusat, Selasa (2/8/2016).

Cita Citata dan Amrullah Amri Tuasikal. (via Instagram/amrituasikal)

Cita belum dapat membeberkan janji-janji yang diingkari Amri. Sebab, Cita masih mengumpulkan bukti-bukti terkait dugaan itu. Hanya saja, Cita mengakui sudah mendapatkan kembali uang sebesar Rp 60 juta yang sempat dipinjam Amri. Itupun atas itikad baik keluarga Amri.

"Besok dikasih lihat. kerugian sudah kembali. Dikembalikan dengan itikad baik dari keluarganya, bukan dari dia. Tapi ada sesuatu hal yang belum diselesaikan menyangkut Cita. Supaya tidak ada lagi korban-korban selanjutnya. Ada banyak yang lapor ke Cita tapi belum ada yang berani melaporkan," papar Cita.

Cita Citata. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Kuasa hukum Cita Citata, Sandy Arifin, menambahkan, setelah ini pihaknya akan membuat surat resmi melaporkan Amri ke MKD. "Kami ingin selesiakan secara musyawarah. Kalau tidak ditemukan kami akan tempuh jalur hukum baik pidana atau perdata," kata Sandy.

Untuk kerugian, Cita mengaku tidak sampai mencapai miliaran. Pun dengan korban lain yang sempat mengalami perlakuan sama dengan Cita. "Nggak sampai miliaran. Dari yang cerita sama Cita juga bilang nggak sampai miliaran," pungkas Cita Citata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading