Sukses

Entertainment

Pamer Cincin, Agnes Monica dan Wijaya Saputra Bakal Menikah?

Fimela.com, Jakarta Selalu menarik untuk menyimak romantisme Agnes Monica dan sang kekasih, Wijaya Saputra yang makin hari kian mesra. Pelantun Coke Bottle ini kembali membuat heboh dunia maya karena mengenakan cincin di jari manis.

Lewat sebuah potret yang diunggah Wijaya melalui akun Instagram pribadi, menampilkan sepasang kekasih ini tengah asyik berpose. Namun, seketika netizen menjadi gagal fokus dengan cincin yang dikenakan Agnes.

Agnes Monica dan Wijaya Saputra (via Instagram @saputrawijaya)

Banyak yang menduga-duga bahwa cincin tersebut menjadi pertanda bahwa Agnes dan Wijaya akan segera melepas masa lajang. Sontak, netizen heboh dan membanjiri foto dengan berbagai komentar.

"Cie cincinnya @agnezmov1 moga lancar ya, we love you," tulis akun dhany_rose. "Gagal fokus, gue fokus ke cincinnya ka @agnezmo hehe," tulis akun yessynciie. "Cie udah pake cincin kawin. Selamat," tulis akun titin_indrajaya.

"#Fokus ke cincin Agnes. Kayak cincin kawin modelnya," tulis akun diansubroto. "Mau nonjolin cincin ya," tulis akun rosezephirine. "Cincin nya cantik ya @saputrawijaya," ninanovianti70. "Cincinnya bagus," tulis akun prisil_endepe. "Cincinnya Agnes?," tambah akun echakato.

Agnes Monica dan Wijaya Saputra (via Instagram @riomotret)

Sebelumnya, beredar foto dari akun Instagram Rio Motret yang mengabadikan kebersaman Agnes dan Wijaya. Agnes nampak cantik dan elegan dalam balutan kebaya berwarna merah dan Wijaya mengenakan jas berwarna hitam. Potret itu disebut-sebut juga sebagai foto pre wedding.

Selain foto dan cincin, Agnes Monica dan Wijaya Saputra dikenal sebagai pasangan kekasih yang kerap memamerkan kemesraan di publik. Apakah lewat foto Agnes mengenakan cincin menjadi pertanda mereka akan segera menikah? Kita tunggu saja kejutan selanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading