Sukses

Entertainment

Main di Perfect Dream, Psikologis Baim Wong Terganggu

Fimela.com, Jakarta Baim Wong merasa tertantang terlibat di film Perfect Dream. Pasalnya, di film besutan sutradara Hestu Saputra ini, Baim diplot memerankan Bagus, pemuda yang terganggu psikologisnya karena besar di keluarga yang kurang harmonis. Di film ini, Baim diceritakan sebagai anak dari Ferry Salim yang memerankan tokoh Dibyo.

"Film ini tentang keluarga, ada konflik keluarga dan ada tentang gangster juga. Saya ceritanya jadi anak mas Ferry Salim," jelas Baim Wong, di Pisa Cafe Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (2/8/2016).

Baim Wong. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Di sini saya jadi orang yang mempunyai keluarga kurang bagus, kurang harmonis gitu lah. Terus psikologisnya juga keganggu, jadi dia ada affair," sambung Baim.

Menurut Baim, banyak tantangan yang harus ditaklukan di film ini. Salah satunya soal membangun chemistry dengan pemain lain. Meski baru pertama kali main bareng sejumlah pemain Perfect Dreams, Baim bisa menjalin kedekatan dan kekompakan yang cukup baik. Ia berharap kekompakan dan kedekatan itu bisa terjalin sampai proses syuting berakhir.

Preskon film Perfect Dream (Nurwahyunan/bintang.com)

Perfect Dream berkisah tentang drama keluarga pengusaha dan sosialita dengan segala permasalahannya. Persaingan bisnis, skandal dan romansa asmara, menjadi bumbu cerita yang diyakini dapat mengikat penonton.

Selain Baim Wong, film Perfect Dreams juga dibintangi Wulan Guritno, Ferry Salim, Olga Lydia, H. Qomar, dan Hengky Solaiman. Rencananya, film besutan sutradara Herus Saputra ini akan memulai proses syuting pada 13 Agustus nanti, dengan mengambil lokasi di Surabaya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading