Sukses

Entertainment

Samuel Zylgwyn - Franda Tidak Akan Banyak Mengundang Rekan Artis

Fimela.com, Jakarta Pasangan kekasih Samuel Zylgwyn dan Franda memang diketahui akan segera menggelar pernikahan dalam waktu yang tidak lama lagi. Sudah menjalani proses foto prewedding dan sempat kedapatan mengunggah foto formal untuk persyaratan berkas-berkas pernikahannya, keduanya mengatakan kesiapan proses pernikahannya sudah menyentuh angka 95 persen.

Namun berbeda dengan kebanyakan pasangan yang mengaku gugup menjelang hari pernikahan, Franda malah merasa lebih santai di saat-saat terakhirnya menyandang status lajang. Menurutnya, fase stres menghadapi pernikahan sudah dilewati beberapa bulan lalu.

Samuel Zylgwyn dan Franda. (Andy Masela/Bintang.com)

"Stresnya sudah lewat, kemarin tuh sempat stres pas sebelum prewed. Dua bulan, tiga bulan kemaren lah. Tapi sekarang sudah nggak," ucap Franda pada awak media di daerah Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/8/2016).

Sayangnya, meski persiapan sudah hampir rampung namun keduanya masih enggan mengungkapkan waktu dan tempat mengucap janji suci pernikahannya. Sedikit bocoran, Franda dan Samuel tidak akan mengundang banyak orang termasuk para mantan kekasihnya dan teman sesama selebriti.

Samuel Zylgwyn dan Franda. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Nggak sih (mengundang teman dan mantan kekasih), amplop doang mereka. Mereka juga udah pada tahu (tidak diundang)," singkat Samuel Zylgwyn sambil tertawa lepas. "Emang itu yang kita pengen sih, biar intimate aja sama orang-orang yang deket, sama keluarga deket juga," sambung Franda.

Meski tidak mengundang banyak orang, namun bukan berarti Samuel Zylgwyn dan Franda tidak mengharapkan doa dan dukungan dari teman-temannya. Menjelang pernikahannya, Franda tetap berhadap doa untuk pelaksanaan pernikahanya dengan Mue dan bisa menjalani keluarga yang harmonis sampai akhir hayatnya. "Doain saja biar lancar sampai hari H. Semoga kita jadi keluarga yang utuh sampai maut memisahkan," harap Franda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading