Sukses

Entertainment

Membandingkan Carla Bruni dan Melania Trump Atas Aksi Foto Bugil

Fimela.com, Jakarta Sosok Ibu Negara biasanya cenderung menunjukkan keanggunan, kewibawaan dan kharisma seorang wanita. Biasanya mereka pun menjadi sorotan karena prestasi yang didapatkan. Namun berbeda dengan Carla Bruni dan Melania Trump.

Hal tersebut nyatanya tak terjadi pada semua wanita yang akan dan telah menjadi Ibu Negara seperti Carla Bruni dan Melania Trump, Di mana keduanya telah menjadi sorotan atas tindakan seronoh, dengan berpose bugil untuk sebuah pemotretan. 

Foto Carla Bruni tanpa mengenakan busana. (via. Dailymail)

Melania berpose bersama seorang model Skandinavia, Emma Eriksson.

Foto-foto bugil keduanya pun menuai kotroversi, mengingat Clara adalah seorang ibu negara dan istri dari Presiden Prancis Nicolas Sarkozy. Sedangkan Melania adalah seorang calon Ibu Negara dan istri dari Donald Trump. 

Foto bugil keduanya memang memengaruhi citra dan dukungan untuk suami-suami mereka. Namun foto bugil keduanya muncul dengan cara yang berbeda. 

Carla Bruni istri dari presiden Prancis, Nicolas Sarkozy. (AFP/Bintang.com)

Melania istri Donald Trump.  (AFP/Bintang.com)

Foto bugil Melania Trump yang diunggah New York Times, muncul saat Donald Trump tengah mengumpulkan dukungan untuk mengantarkannya sebagai orang nomor satu di Amerika. Ada yang menaggap foto tersebut muncul sebagai cara mengumpulkan dukungan dari komunitas LGBT di Amerika, sebagian yang lain merasa bahwa Melania tak patut menjadi sosok Ibu Negara karena masa lalunya.

Berbeda dengan Melania, foto-foto bugil Carla Bruni muncul karena dilelang oleh fotografer Michael Comte. Lucunya, foto bugil tersebut muncul saat Carla dan Nicolas tengah pergi melakukan perjalanan dinas ke Inggris. 

Diluar pro dan kontra masyarakat akan foto bugil keduanya, Carla dan Melania memperoleh tanggapan yang sama dari sang suami. Donald Trump menganggap foto Melania tersebut adalah hal yang lumrah, Trump justru memuji Melania dengan mengatakan jika istrinya adalah model yang paling sukses. 

Carla Bruni dan NIcolas Sarkozy (AFP/Bintang.com)

Donald Trump dan Melania Trump (AFP/Bintang.com)

"Melania adalah salah satu model yang paling sukses, dia melakukan banyak pemotretan termasuk untuk halaman depan dan majalah besar. Foto ini (lesbian) diambil untuk majalah Eropa sebelum Melania Trump mengenal saya. Di Eropa, gambar seperti ini sangat umum dan modis," terangnya. Nicolas Sarkozy pun dilaporkan tak marah atas tersebarnya foto-foto bugil Carla Bruni karena hal tersebut adalah bagian dari masa lalu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading