Sukses

Entertainment

Buang 'Payudara', Rina Nose Malah Tertawa

Fimela.com, Jakarta Banyak cara dilakukan netizen untuk menawarkan produknya. Salah satunya melalui akun media sosial selebriti. Rina Nose, salah satunya.

Rina tertawa saat membaca melihat akun Instagram-nya dipenuhi iklan payudara. Dalam foto yang diunggahnya, Rina terlihat serius sambil memegang telepon selulernya. Ia membuangi iklan-iklan tersebut dengan cara menghapus.

Rina Nose menghapus iklan payudara dalam akun Instagramnya (Instagram/@rinanose16)

"Ngapusin iklan yang bejibun, kesian yang mao baca komen ketutup iklan payudara semua hahahhahaa😂," tulis Rina, akhir Juli 2016 lalu.

Dalam foto yang lain, Rina kembali menghapusi iklan-iklan yang ada di telepon genggamnya. Rina kembali tertawa, setelah dihapus, ternyata makin banyak iklan dalam akunnya. Rina menyebutkan, tak hanya iklan payudara, tapi juga ada iklan susah hamil, pemutih, peninggi badan, pelangsing, obat jerawat, jual jasa follower, murah meriah, cek IG kami, makasih ka Rina udah nyaranin aku ke dokter anu ini itu.

Tentang hubungannya dengan Fackhrul Razi, keluarga Rina menyambut baik hubungannya. (Fotografer: Deki Prayoga, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri)

"Kaapaaann gw nyaranin? Kenal juga kaga! Wakakakaka!," tulis Rina. "Semoga segera laris dan sukses ya bro and sis👍," lanjutnya.

Rina Nose berharap, jika bisa iklan-iklan tersebut tak menutupi komentar para follower-nya. Ia merasa kasihan mereka yang ingin dibalas komentarnya tak dibaca akibat iklan-iklan itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading