Sukses

Entertainment

Aksesoris Favorit Margot Robbie sebagai Kekasih Joker

Fimela.com, Jakarta Margot Robbie seakan mulai memperbaiki citranya dengan terlibat di film Suicide Squad. Seperti diketahui, delapan dari 10 film terakhir yang dibintangi Robbie semuanya mengekspos kemolekan tubuh hingga adegan seks yang dilakoni aktris berkebangsaan Australia ini.

Kini, Robbie pun berkesempatan menjadi penjahat super bernama Harley Quinn yang tergabung dalam Suicide Squad. Quinn adalah kekasih dari Joker (Jared Leto). Kelakuan nyelenehnya kerap dianggap sinting oleh banyak orang. Seperti Joker, Quinn juga berpenampilan aneh dengan pernak-pernik di tubuhnya.

Margot Robbie sebagai Harley Quinn di Suicide Squad. foto: mstarz

Kepada The Wall Street Journal, Robbie mengungkap aksesoris favoritnya dari karakter Harley Quinn. "Tongkat baseball. Itu mungkin jawaban yang jelas. Aku benar-benar jatuh cinta dengan tongkat baseball ku," ungakap wanita yang dikabarkan tengah dekat dengan Pangeran Harry tersebut.

Lebih lanjut, Robbie mengakui dirinya harus membaca komik DC sebelum syuting Suicide Squad. Hal itu dilakukan lantaran ia tak mau penggemar dari Harley Quinn kecewa dengan aktingnya. Selain merupakan kekasih Joker, Quinn terkenal dengan selera humornya.

Margot Robbie sebagai Harley Quinn di film Suicide Squad. Foto: via moviepilot.com

"Ketika kami di pra produksi, aku mencari forum fansnya dan menemukan kalau Harley sangat disukai. Setelah membaca komik, dia ternyata menghibur. Dia sangat tidak terduga yang membuatnya menghibur untuk ditonton atau dibaca. Dia punya selera humor yang bagus," papar Robbie.

Selain Margot Robbie dan Jared Leto, Suicide Squad juga turut dibintangi oleh Will Smith, Cara Delevingne, Scott Eastwood, Adewale Akinnuoye-Agbaje, Viola Davis, Joel Kinnaman, Jai Courtney dan Ben Affleck. Film garapan sutradara David Ayer ini sudah tayang di seluruh jajaran bioskop Tanah Air sejak kemarin, 3 Agustus 2016. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading