Sukses

Entertainment

Aurel Hermansyah Ingin Jadi DJ, Krisdayanti Angkat Bicara

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Anang Hermansyah dan Krisdayanti sudah resmi berpisah pada 2009 lalu. Perceraian yang sempat diterpa oleh isu perselingkuhan yang dilakukan Krisdayanti tersebut akhirnya menjatuhkan hak asuh anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel dalam perawatan Anang Hermansyah.

Meski Aurel dan Azriel saat ini dalam asuhan sang mantan suami, namun Krisdayanti tetap memantau perkembangan dua anaknya tersebut. Terlebih Aurel yang saat ini sedang memasuki usia dewasa.

Aurel Hermansyah ungkap keinginan jadi DJ (Galih W Satria/Bintang.com)

Aurel yang saat ini sudah menginjak usia 18 tahun diketahui sedang giat belajar menjadi seorang Disc Jockey. Dan sebagai seorang ibu, KD mengaku sangat mendukung secara penuh apapun kegiatan putri sulungnya tersebut selama berada dalam koridor yang positif.

"Dukung saja lah, Aurel sudah dewasa, bisa pilih mana yang baik. Kalau dia salah, pasti ayahnya (Anang) sudah negur," kata Krisdayanti di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (3/8/2016).

Dukungan Krisdayanti terhadap Aurel bukannya tanpa alasan, meski Aurel tinggal bersama Anang Hermansyah, namun wanita asal Malang, Jawa Timur tersebut mengaku tetap memantau perkembangan Aurel dan Azriel dari jauh.

Krisdayanti (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Aurel dan Azriel itu sama ayahnya, jadi saya pantau dari jauh. Gimana pun, keluarga pasti usahakan menjadi yang nomor satu, di ruang hati saya yang berbeda," tutur Krisdayanti.

Seperti yang diketahui, sosok Aurel Hermansyah memang kerap menjadi sorotan publik terutama netizen di sosial media. Beberapa kali, unggahan Aurel di jejaring sosial kerap mendapat komentar yang beragam dari masyarakat dunia maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading