Sukses

Entertainment

Pisah Dengan Steven Rumangkang, Angel Karamoy Senang

Fimela.com, Jakarta Kabar telah berakhirnya rumah tangga Angel Karamoy dan Steven Rumangkang memang masih hangat menjadi perbincangan. Tanpa diketahui banyak orang, keduanya ternyata sudah resmi bercerai.

Sayangnya, hingga saat ini Angel masih belum mau banyak bicara mengenai perceraiannya dengan Steven. Bahkan, Angel yang sedianya menghadiri gala premier film terbarunya yang berjudul Bintang di Langit Belitong mangkir hadir dengan alasan sedang syuting.

Angel Karamoy dan Steven Rumangkang. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Dia lagi sibuk syuting," ungkap Danny Karamoy, kakak kandung sekaligus manager Angel Karamoy yang mewakilinya menghadiri gala premier film Bintang Dilangit Belitong, di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (3/8/2016).

Sayangnya, Danny yang merupakan keluarga dekat Angel pun terkesan enggan mengungkapkan secara detail mengenai sebab perceraian sang adik dengan suaminya. Sebagai pihak keluarga, Danny mengaku hanya bisa memberi dukungan terhadap keputusan yang diambil oleh Angel Karamoy.

Angel Karamoy dan Steven Rumangkang. (dok. Instagram/realangelkaramoy)

"Itu aku serahin ke Angel. Dari keluarga cuma mau yang terbaik yang Angel jalani. Saya sangat menghormati mereka (Angel dan Steve), soal keluarga mereka biarkan masalah masing-masing, biar mereka selesaikan masalah masing-masing. Dia jalani saja," jelasnya.

Namun yang pasti menurut Danny, kondisi psikis Angel Karamoy dalam keadaan baik meski rumah tangganya baru saja berakhir. Hal tersebut dilihat Danny dari senyuman yang selalu terpancar dari wajah Angel Karamoy meski baru berpisah dengan suaminya. "Dia selalu senyum. So far dia senang saja. Angel selalu senyum," singkatnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading