Sukses

Entertainment

Main Drama Lagi, Shin Min Ah Akan Dipasangkan dengan Lee Je Hoon

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses membintangi drama Oh My Venus pada awal tahun lalu, Shin Min Ah belum terlihat tampil di layar kaca lagi. Kekasih dari Kim Woo Bin ini justru lebih sibuk dengan dunia modeling-nya. Meski begitu, banyak produser yang berusaha 'merayu' Shin Min Ah untuk main drama lagi.

Seperti tvN yang berencana menempatkan Shin Min Ah sebagai pemain utama wanita di drama With You Tomorrow. Lee Min Ki yang pada mulanya ditargetkan menjadi pasangan Shin Min Ah dengan terpaksa menolak tawaran tvN. Sementara Shin Min Ah sampai saat ini masih dalam tahap diskusi.

Lee Jae Hoon. Foto: via kdramastars.com

Aktor tampan, Lee Je Hoon pun mencuat sebagai pengganti Lee Min Hi. Perwakilan tvN mengungkapkan, mereka telah menawari peran kepada pemain drama Signal itu sejak minggu lalu. Lee Jae Hoon kini bersama agensinya tengah menimbang-menimbang.

"Skenario telah dikirim ke Lee Je Hoon minggu lalu. Dia sekarang sedang dalam tahap menngkaji, jadi dia belum mengonfirmasi. Sepengetahuanku, Shin Min Ah juga belum mengonfirmasi," kata perwakilan tvN kepada AllKpop, Rabu (3/8).

Shin Min Ah. Foto: Wikipedia

Ini merupakan kali pertama bagi Shin Min Ah dan Lee Jae Hoon bertemu di project drama. Baik Shin Min Ah maupun Lee Je Hoon diketahui memiliki kemampuan akting yang tak diragukan lagi. Keduanya pun kerap memenangkan penghargaan di berbagai ajang bergengsi perfilman dan pertelevisian Korea Selatan. Sayangnya, hingga kini belum ada informasi detil terkait drama With You Tomorrow yang akan dibintangi Shin Min Ah dan Lee Je Hoon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading