Sukses

Entertainment

Zayn Malik Selingkuh dari Gigi Hadid?

Fimela.com, Jakarta Sebuah kabar mengejutkan kembali datang dari pasangan Zayn Malik. Keduanya baru saja terlihat kembali jalan bersama, namun kini Zayn dilaporkan telah berselingkuh dibelakang Gigi Hadid. 

Seorang sumber mengatakan kepada Hollywoodlife jika Zayn berselingkuh dengan penggemarnya yang tinggal di New York. Zayn dan penggemarnya tersebut pun dikabarkan berhubungan dengan rutin. 

Zayn Malik (AFP/Bintang.com)

Gigi Hadid (AFP/Bintang.com)

"Zayn memiliki pertuemuan rutin di New York. Dia bertemu dengannya di salah satu acara beberapa waktu lalu. Dia menyelinap kedalam kamar hotelnya (Zayn) atau mereka bertemu disebuah apartemen yang disewa untuk pribadi," kata seorang sumber yang dekat dengan Zayn kepada Star Magazine. 

Gigi Hadid dan Zayn Malik sempat dikabarkan mengakhiri hubungannya dalam beberapa pekan silam. (AFP/Bintang.com)

Mengetahui hal tersebut tentu sangat menjengkelkan, mengingat Gigi adalah keksih yang setia menemani Zayn, kala dirinya berada dalam masa sulit. Namun, perselingkuhan yang dilakukan Zayn diklaim hanya bersifat sementara, di mana Zayn tak benar-benar ingin menetap pada wanita selingkuhannya tersebut.

Alasannya, Gigi dan Zayn Malik memutuskan tinggal bersama dalam satu atap agar dapat menghabiskan waktu lebih banyak berdua. (AFP/Bintang.com)

Gigi Hadid pun tak merasa terkejut dengan prilaku kekasihnya tersebut, "Ada banyak tanda-tanda (perselingkuhan), tapi mungkin Gigi tidak peduli," jelas sumber tersebut. Munculnya kabar perselingkuhan ini pun sangat disayangkan, mengingat kduanya baru saja kembali bersama.

Zayn Malik dan Gigi Hadid baru saja dikabarkan tinggal bersama, setelah sebelumnya pasangan ini dikabarkan berpisah. Baru-baru ini, Gigi pun terlihat bolak-balik ke apartemen Zayn untuk mendekor ualang apartemennya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading