Sukses

News & Entertainment

Buktikan Eksistensi, Numata Luncurkan Album The Best

Fimela.com, Jakarta Lama tak terdengar, Numata kembali hadir dengan karya terbarunya. Grup band yang beranggotakan kakak-beradik, Inu, Mhala, dan Tantra ini meluncurkan album the best bertitel Cerita Numata. Lewat kehadiran album ini, Numata ingin menegaskan eksistensinya di belantika musik Indonesia.

"Kita ingin mengatakan kalau Numata masih ada. Ingin kasih tahu juga kalau selama ini kita juga jadi komposer," ucap Tantra saat bincang-bincang, di kantor Sony Music, di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (3/8/2016).

Numata rilis album The Best (Galih W Satria/Bintang.com)

Selain berisikan lagu-lagu hit dari tiga album terdahulunya, Numata mengemas lagu-lagu yang sudah banyak diciptakan untuk penyanyi-penyanyi kenamaan seperti, Afgan, Rossa, Rio Febrian, Audy, hingga penyanyi Malaysia, Anuar Zain.

"Sudah banyak lagu-lagu yang kami ciptakan dan dinyanyikan orang lain. Sudah saatnya kami membawakan sedikit lagu-lagu tersebut, dengan interpretasi sendiri dan gaya kita sendiri," kata Inu, sang penggebuk drum.

Numata (Galih W Satria/Bintang.com)

Mengingat kesibukan masing-masing personel, proses penggarapan album sendiri memakan waktu hingga 1 tahun.
Total sebanyak 12 track yang disuguhkan di album The Best; Cerita Numata, dan diluncurkan resmi dalam bentuk digital pada 27 Mei 2016 lalu.

;
Loading