Sukses

Entertainment

Ketampanan Fachry Albar Jadi Dewa Penolong Raline Shah

Fimela.com, Jakarta Melakoni syuting film Terpana bukan hal yang mudah bagi Raline Shah. Film yang dibuat surealis oleh sutradara Richard Oh ini membuatnya harus mengeksplorasi diri lebih baik. Berbagai tantangan harus ditaklukkan Raline, untungnya Raline beradu akting dengan Fachry Albar yang tampan.

Bukan cuma cerita, namun visualisasi dari film ini digarap sedemikian rupa. "Jadi secara visual bagus, lokasi yang gak terpikirkan. Di danau ada kerbaunya. Harus ditonton karena gak bisa diungkapkan kata-kata," ujar Raline di Reading Room, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (3/8).

Beberapa titik di Sumatera Utara menjadi lokasi syuting. Menurut pemain film 5 CM itu, beberapa lokasi yang menjadi latar belakang film jarang diekspose oleh sineas lain. Itulah mengapa Raline menganggap Richard Oh sangat jeli.

"Karena saya dari Sumatra Utara, saya pengennya di sana ada beberapa lokasi. Di danau Toba dan Samosir yang belum pernah difilmkan dan belum ada turis, jadi bener-bener orang yang perkampungan aja," ujar Raline.

Lalu ketika mengambil adegan di dalam goa, Raline harus hati-hati karena banyak kelelawar. "Kita yang gila nih goa kok namanya Goa Kampret. Ternyata karena banyak kelelawar. Richard Oh itu orang yang menarik di goa itu aku pakai baju flinstone," ucapnya.

"Namun, memang beruntung banget karena pemandangannya indah juga. Di gua situ emang gelap. Karena gelap rasanya tinggi banget, gue gak tahu berapa tepatnya tingginya," imbuh Raline Shah.

Dan di antara banyak 'cobaan' serta tantangan dalam syuting film itu, Fachry Albar lah yang menjadi penolong bagi Raline Shah. "Untungnya Fachry ganteng, jadi ya sudah lihatnya yang indah-indah aja ya," tutur Raline.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading