Sukses

Entertainment

Jajal Nuansa EDM, Krisdayanti Keluar dari Zona Nyaman

Fimela.com, Jakarta Diva pop Indonesia, Krisdayanti baru saja merilis dua single internasionalnya yang berjudul Sleep to Dream dan In Love Again. Dalam lagu Sleep to Dream, Krisdayanti menyuguhkan sesuatu yang berbeda dimana dirinya harus bernyanyi dengan irama yang lebih upbeat.

"Sleep to Dream itu pop dance, karena sekarang trennya EDM kan, tapi tetap tidak meninggalkan stabilitas saya bernyanyi," ujar Krisdayanti di peluncuran single Internasionalnya di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (3/8/2016).

Krisdayanti jajal lagu bernuansa EDM (Nurwahyunan/Bintang.com)

Proses pemilihan lagu Sleep to Dream untuk jenjang karir bermusik Krisdayanti di kancah internasional merupakan andil dari sang suami, Raul Lemos. Pria asal Timor Leste itu mengaku pertama kali diperkenalkan lagu karya Matteo Camargo dan Nathan Leone oleh Benny Simanjuntak. Sosok Benny Simanjuntak sendiri merupakan orang yang menjembatani Krisdayanti dengan berbagai pihak di Amerika Serikat yang terlibat dalam produksi dua single Internasionalnya.

"Waktu denger lagu ini (Sleep to Dream) memang saya langsung suka, waktu itu saya lagi di Dili. Jadi saya whatsapp dia (Krisdayanti), dia bilang suka jadi yaudah saya langsung jalin komunikasi intens dengan bang Ben," tandas Raul Lemos.

Launching single Krisdayanti (Nurwahyunan/Bintang.com)

Setelah melalui proses rekaman di studio ternama di Amerika Serikat yang memberikan fasilitas memadai, KD menilai single internasionalnya tersebut cukup mumpuni. Hal tersebut terbukti saat salah satu sahabatnya, Titi DJ memberikan pujian terhadap keberanian KD keluar dari zona nyamannya yang biasa bernyanyi dengan iringan musik orkestra khas diva.

"Titi DJ bilang dia enggak ngenalin (suara KD). Dia bilang aku dianggap berani keluar dari comfort zonenya," cerita KD.

Selain single Sleep to Dream, satu lagi lagu internasional Krisdayanti yang juga di siapkan untuk karir internasionalnya berjudul In Love Again. Meski baru secara resmi di luncurkan di Indonesia, kedua lagu KD tersebut sudah dapat dinikmati di beberapa aplikasi digital yang tersebar diberbagai negara di dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading