Sukses

Entertainment

Priyanka Chopra Tak Ingin Sekedar Dikenal Sebagai Orang India

Fimela.com, Jakarta Karier Priyanka Chopra terus menanjak, wajahnya pun kini telah menghiasi layar Hollywood. Akris 34 tahun ini menganggap bahwa dirinya adalah aktris profesional yang bekerja baik dalam semua hal.

Menginjak ranah Hollywood, Priyanka mengatakan jika dirinya tak ingin dinilai secara subjektif. "Saya tidak ingin tampil dalam sebuah acara yang menilai saya secara subjektif sebagai orang India san saya ingin memastikan bahwa saya adalah artis yang unggul dalam semua hal yang saya lakukan," katanya seperti diwartakan India Times. 

Priyanka Chopra

Selain tak ingin dipandang secara stereotip, Priyanka yang telah menjadi wanita terseksi versi majalah Maxim ini pun memiliki keinginan untuk memliki banyak anak. Namun Priyanka mengatakan jika dirinya belum menemukan pria yang tepat untuk mewujudkan mimpinya tersebut. 

Wanita yang telah membintangi film Baywatch ini memiliki julukan sebagai feminis yang memiliki kemauan keras. Berkaitan dengan hal tersebut, ia pun mengaku sangat mengagumi sosok ibunya. Lebih lanjut Priyanka mengatakan jika ia meminjam prinsip-prinsip feminis dari ibunya, seorang dokter yang bertugas di wilayah militer India. 

Priyanka Chopra di ajang Oscar 2016. foto: people.com

"Dia membentuk saya sebagai gadis pemikir dan berani berpendapat. Selama bertahun-tahun wanita diajarkan untuk bertindak dengan cara tertentu, berpikir dengan cara tertentu, bahkan tak berpikir sama sekali," katanya. 

Priyanka juga mengatakan jika banyak orang yang salah mengartikan feminisme. Baginya feminisme bukanlah untuk menebarkan kebencian pada laki-laki, "Kami ingin mendapatkan kemerdekaaan untuk memuat pilihan sendiri," kata Priyanka Chopra

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading