Sukses

Entertainment

Sebelum Rilis di AS, Suicide Squad Sudah Banjir Kritikan

Fimela.com, Jakarta DC Comics sangat gencar menggelar promosi film terbaru mereka, Suicide Squad. Film yang dibintangi Will Smith itu termasuk yang paling dikedepankan karena sebentar lagi akan dirilis. Pihak DC sudah mempromosikan film superhero unik tersebut di ajang Comic-Con 2015 dan 2016.

Hal itu membuat film produksiWarner BrosPictures bersama DC ini termasuk yang banyak ditunggu di tahun ini. Menjelang perilisan resminya di AS, Suicide Squad sudah menggelar premiere di New York, AS, pada 1 Agustus kemarin. Sayangnya film besutan sutradara David Ayer itu justru menuai banyak kritikan. 

Suicide Squad. foto: slash film

Sejumlah media seperti yang dilansir dari Variety menyebut Suicide Squad payah dan mengecewakan. "Film yang bikin sakit kepala," tulis Michael Phillips dalam sebuah ulasan di Chicago Tribune.  Meskipun begitu, masih banyak juga media yang memuji.

Mereka memberikan komentar-komentar positif dengan menyebut Suicide Squad adalah film yang unik. Ulasan dari kritikus memang bukanlah akhir dari segalanya. Kritikan tersebut bukan pula berarti Suicide Squad akan gagal menjadi box office pada akhir pekan nanti. Penilaian ini sepenuhnya akan menjadi hak penggemar dan penonton.

Apakah mereka akan sependapat dengan ulasan-ulasan yang ada atau tidak? Kita tunggu saja. Yang jelas, Suicide Squad sudah rilis di Indonesia sejak 3 Agustus lalu. Sedangkan di AS baru dirilis hari ini, 5 Agustus 2016. 

Disutradarai oleh David Ayer (End of Watch, Sabotage), Suicide Squad dibintangi para pemain top seperti Will Smith, Jared Leto, Margot Robbie, Cara Delevingne, Scott Eastwood, Rick Flagg, Ben Affleck dan masih banyak lagi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading