Sukses

News & Entertainment

Menjadi Kekasih Raline Shah, Fachry Albar: Gampang Lah!

Bintang.com, Jakarta Fachry Albar dan Raline Shah menjadi sepasang kekasih dalam film besutan Richard Oh berjudul Terpana. Mendapatkan chemistry dengan Raline bukan satu hal yang sulit karena mereka sudah mengenal satu sama lain.

"Ini pertama kalinya main bareng Raline. Karena saya udah kenal sebelumnya, jadi ya gampang lah. Banyak becanda aja udah," kata Fachry Albar saat peluncuran trailer film Terpana di Reading Room, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (3/8/2016).

Raline Shah. (Andy Masela/Bintang.com)

Meski sebagai kekasih, namun karakter Fachry dan Raline sangat berbeda. Menurut Fachry, Raline berperan sebagai sosok yang penuh teori, berbeda dengannya yang sangat terbuka dan selalu mendengarkan kata hati.

"Karakternya seperti yang dibilangin Koh Richard, karakter saya sebagai Rafian. Nggak jauh beda sama raline, kalau dia teoritis, kalau saya lebih terbuka, berjalan mengikuti hati saya," tutur Fachry.

Fachry Albar.  (Andi Masela/Bintang.com)

Selama menjalani proses syuting, Fachry mengaku tak pernah mendapatkan kesulitan. Padahal, oleh Richard yang merupakan sutradara Melancholy is a Movement itu, film Terpana digarap dalam konsep yang surealis.

Selain Raline Shah dan Fachry Albar, film Terpana juga turut dibintangi oleh Reza Rahadian, Poppy Sovia, Aghi Narottama dan Uwie Balfas. Namun belum diketaui jadwal rilis film yang disutradarai oleh Richard Oh itu.

Loading