Sukses

Entertainment

Dewi Rezer Legowo Hak Asuh Anak Jatuh ke Marcellino Lefrandt

Fimela.com, Jakarta Dewi Rezer legowo mengenai hak asuh anak yang jatuh kepada Marcellino Lefrandt. Sejak lama dia mengaku ingin menyerahkan hak asuh kepada mantan suaminya, mengingat Marcell sangat telaten dalam mengurus anak. Namun, sikap Marcell yang seolah menghalangi bertemu, membuat Dewi harus berjuang mendapatkan haknya.

"Karena saya tahu, marcell lebih sayang sama anak-anak. Tapi aku juga dikasih kebebasan seluasnya. Semoga Marcell menepati ya. Karena sebelum putusan saya susah ketemu anak," ujar Dewi Rezer, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (4/8/2016).

Dewi Rezer. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Dewi mengatakan, terakhir kali dirinya bertemu anak sebelum berangkat ke Australia. Namun selama di negeri Kanguru, dia kesulitan berkomunikasi dengan anak-anaknya. Bahkan, Dewi juga sempat membicarakan hal ini bersama Marcell.

"Saya nggak bisa ngomong sama anak saya ya. Biasanya kalau ketemu anak itu nginap. Saya selalu ngomong baik-baik sama Marcell. Kan hak asuh di kamu, mau fleksibel atau bagaimana. Kayaknya dia galak banget, malah disuruh ngomong sama pengacara," tutur Dewi.

Dewi Rezer. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Karenanya Dewi berharap, tak ada lagi ketegangan setelah perceraiannya dengan Marcell resmi diputuskan. Pun terkait soal anak yang diharapkan bisa dilakukan bersama-sama.

"Semoga selesai putusan nggak begitu. Semoga nggak ada permusuhan, karena selama ini Marcellino Lefrandt agak musuhi saya gitu. Semoga legowo dan dewasa, fokus anak ya," ucap Dewi Rezer.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading