Sukses

Entertainment

Penampilan Perdana Helen Mirren di Fast and Furious 8

Fimela.com, Jakarta Impian aktris senior Helen Mirren untuk bermain di film Fast and Furious akhirnya jadi kenyataan. Aktris peraih Oscar ini sudah dipastikan mendapat peran di film Fast and Furious 8 yang diproduseri Vin Diesel dan disutradarai F. Gary Gray

Helen mengumumkan kepastian keterlibatannya di film action tersebut saat diwawancarai majalah Elle beberapa waktu lalu. Setelah ditunggu-tunggu oleh para fans, akhirnya mereka bisa melihat bukti jelas kalau Mirren memang akan tampil di Fast and Furious 8. Hal itu dipastikan oleh Vin Diesel, pemain utama yang juga salah seorang produser film action tersebut. 

 

Such a joy and an honor working with Helen Miren... Happy Toretto Tursday!

Foto kiriman Vin Diesel (@vindiesel) pada

Seperti rekannya, Dwayne Johnson, Diesel juga termasuk rajin memposting kegiatannya terutama dari lokasi syuting film. Setelah sebelumnya Johnson memposting foto dan video adegan dirinya di dalam penjara, kini giliran Vin Diesel yang menampilkan update foto syuting.

Dalam foto tersebut, Diesel yang berperan sebagai Dominic terlihat sedang membisikkan sesuatu pada Helen Mirren. Meskipun begitu belum ada bocoran informasi mengenai karakter yang diperankan oleh Mirren. Kabarnya, pemain film The Queen itu akan memerankan karakter antagonis, seperti halnya Charlize Theron.

Walaupun dikenal sebagai aktor watak, Helen Mirren ternyata juga menyukai film action. Bahkan pada April 2015 lalu, ia mengaku ingin bermain di sekuel Fast and Furious selanjutnya dan berperan sebagai karakter antagonis. “

 Vin Diesel dan F. Gary Gray. Foto: Facebook

Keinginan Mirren ternyata mendapat tanggapan positif dari Vin Diesel. Sebenarnya genre eksyen bukan hal asing bagi aktris kelahiran 70 tahun lalu itu. Ia pernah bermain bersama Bruce Willis di film komedi-ekysen bertajuk Red (2010) dan Red 2 (2013).

Dengan bergabungnya Helen yang pernah memerankan Ratu Elizabeth II, berarti ada dua aktris pemenang Oscar yang akan bermain di Fast and Furious 8. Sebelumnya ada Charlize Theron yang akan berperan sebagai tokoh antagonis. Fast dan Furious yang dibintangi Vin Diesel dan Helen Mirren ini rencananya akan rilis pada 14 April 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading