Sukses

Entertainment

Resmi Menjanda, Dewi Rezer Ingin Merenung

Fimela.com, Jakarta Dewi Rezer ingin merenungi status janda yang kini disandang. Pasalnya, Pernikahan Dewi dan Marcellino Leffrandt telah resmi berakhir, setelah Majelis Hakim memutuskan perkara gugatan ceraia yang dilayangkan Dewi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Mungkin saya akan merenung dan menyendiri di kamar. Ini baru beberapa detik loh putusannya," ucap Dewi Rezer, usai sidang putusan, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (4/8/2016).

Dewi Rezer (Galih W. Satria/Bintang.com)

Pada kesempatan sama, Dewi membantah perceraiannya dengan Marcell lantaran adanya orang ketiga. Sudah lama mereka mengalami gonjang-ganjing rumah tangga, hingga memutuskan pisah ranjang sejak dua tahun lalu.

"Perceraian kami itu bukan karena orang ketiga. Saya pisah ranjang sudah dua tahun lalu, jadi sudah lama ribut terus. Marcell dan saya punya kebahagiaan sendiri-sendiri, ya lebih bagus menjadi teman," kata Dewi.

Dewi Rezer (Galih W. Satria/Bintang.com)

Dewi pun membantah pria bule yang tengah dekat dengannya, disebut-sebut pemicu keretakan rumah tangannya. Menurut Dewi wajar jika dirinya kembali menjalin hubungan dengan pria lain, mengingat rumah tangganya tak dapat dipertahankan lagi.

"Misalnya saya ada hubungan sama laki lain, saya kan sudah mau cerai. Kalau cinta nggak akan terjadi perceraian ini. Saya sudah mempertahankan pernikahan, ke pendeta dan lain-lain. Menurut dia kita nggak nyambung lagi," tandas Dewi Rezer.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading