Sukses

Entertainment

Film Pertama Belum Rilis, Sekuel Fantastic Beasts Sudah Disiapkan

Fimela.com, Jakarta Film spin-off dari seri Harry Potter yang berjudul ‘Fantastic Beasts and Where to Find Them‘ mulai gencar melalukan promosi. Tim produksi baru saja meluncurkan trailer barunya di ajang Comic Con 2016. Film yang dibintangi Eddie Redmayne ini disebut-sebut sebagai penggabungan dari dunia sihir Harry Potter dengan game yang lagi hits saat ini ‘Pokemon Go‘.

Itu karena filmnya memang menceritakan tentang seorang penyihir yang mencoba menangkap hewan-hewan ajaib dari seluruh dunia. Film terbaru dari buku karya J.K. Rowling itu baru akan dirilis beberapa bulan lagi. Meskipun begitu, Warner Bros sudah memberi lampu hijau akan segera menggarap sekuelnya. 

Fantastic Beasts And Where To Find Them. foto: slash film

Seperti dilansir dari BBC News, Fantastic Beasts and Where to Find Them 2 bahkan sudah dipastikan akan dirilis pada 16 November 2018 atau dua tahun setelah perilisan film pertama. Beberapa waktu lalu, Rowling memang sudah memastikan akan membuat prekuel Harry Potter menjadi trilogi alias tiga film.

Dalam film keduanya nanti, penulis novel Harry Potter ini akan kembali bekerja sama dengan sutradara David Yates. Sayangnya, pihak Warner Bros masih belum memberikan bocoran tentang jalan cerita dari Fantastic Beasts and Where to Find Them 2. Pada seri pertama menceritakan aksi Eddie Redmayne dengan koper misteriusnya.

Sebelum J.K Rowling sukses dengan serial ‘Harry Potter’-nya, ia berjuang hidup sebagai ibu tunggal yang mencari kesejahteraan. Pada akhirnya ia menemukan ide mengenai cerita ‘Harry Potter’ dan kini ia menjadi penulis sukses. (Bintang/EPA)

Namun pada seri kedua diperkirakan akan lebih dalam menceritakan tentang dunia sihir dan muggles yang mencoba menyembunyikan jati dirinya. Fantastic Beasts And Where To Find Them sendiri bersetting 70 tahun sebelum kejadian di buku dan film pertama Harry Potter

Film ini digarap oleh sutradara empat film terakhir ‘Harry Potter’, David Yates. Sedangkan skenarionya ditulis langsung oleh J.K. Rowling. Bagian pertama ‘Fantastic Beasts and Where to Find Them’ yang dibintangi Eddie Redmayne, bakal dirilis dalam format 2D, 3D, dan IMAX pada 18 November mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading