Sukses

News & Entertainment

Lupakan Rekening Telepon, Raffi Ahmad Undang Media ke Ultah Anak

Bintang.com, Jakarta Sosok Raffi Ahmad memang tengah menjadi buruan awak media, sejak kabar perselingkuhannya dengan Ayu Ting Ting mencuat ke permukaan. Apalagi yang terbaru, tagihan telepon genggam Raffi membengkak hingga Rp 14 juta sebulan, yang diduga untuk berkomunikasi dengan Ayu.

Sayangnya Raffi enggan melayani sesi jawab dengan wartawan, saat menghadiri acara launching sebuah produk kue. "Sorry, mau syuting bos. Mau syuting," ujar Raffi Ahmad, didampingi Nagita Slavina, di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (4/8/2016).

Liburan ke Eropa nanti tak hanya dilakukan Raffi bersama penggemarnya, si kecil Rafathar pun juga turut meramaikan momen liburan tersebut. Nantinya Raffi bersama keluarga akan berlibur ke Eropa yaitu mengikuti program sponsor. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Ketimbang membahas soal kabar rekening telepon yang membengkak, Raffi memilih membahas perkembangan anaknya yang akan berulang tahun. Bahkan Raffi turut mengundang awak media untuk hadir di pesta ulang tahun anaknya, Rafathar Malik Ahmad.

"Sebentar lagi mau ulang tahun, tanggal 15 nanti. Datang ya semuanya. Sudah diundang tuh, nanti di Kemang," kata Raffi.

Pasangan ini terlihat serasi dengan mengenakan busana ala Jawa lengkap dengan blangkon. Begitu juga dengan buah hatinya. (Instagram/raffinagita1717)

Terkait kabar Rafathar yang tengah sakit, Raffi juga mengatakan, kondisi itu wajar dialami anak yang baru diberikan vaksin. "Doakan saja cepat sembuh," ucap Nagita Slavina. "Namanya juga anak kecil, dia habis vaksin," timpal Raffi.

Sebelumnya, Raffi  sempat menanggapi isu rekening gendut telepon genggamnya untuk Ayu Ting ting. Dia menghimbau agar tidak perlu menanggapi kabar tersebut. "Enggak usah ditanggapi deh kalau kabar enggak benar. Nanti juga hilang sendiri," ucap Raffi Ahmad.

Loading