Sukses

News & Entertainment

Alasan Happy Salma Selalu Ajak Anak Ikut Aktivitasnya

Bintang.com, Jakarta Aktris peran Happy Salma saat ini sedang disibukan oleh rencananya membuat pergelaran teater bertajuk Bunga Penutup Abad. Namun di tengah jadwal latihan teaternya yang padat, Happy Salma tetap membawa anak perempuannya, Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa dalam berbagai kesempatan.

Menurut wanita 36 tahun tersebut, dirinya memang sengaja selalu mengajak putri yang masih berusia 16 bulan untuk memastikan kondisi sang anak tetap dalam keadaan baik.

Happy Salma (Galih W. Satria/bintang.com)

"Namanya ibu sama anaknya kan harus tetap diajak ngomong, tetap diajak jalan. Jadi emang selalu diajak," ungkap Happy Salma di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat Kamis (4/8/2016).

Ditambahkan Happy, kehadiran sang anak dalam setiap acara tidak membuatnya kerepotan. Bahkan wanita asal Sukabumi tersebut malah merasa khawatir jika tidak membawa anaknya ke setiap kegiatannya.

Preskon Teater Bunga Penutup Abad (Nurwahyunan/bintang.com)

"Lebih repot lagi kalo dia enggak diajak, pasti lebih stres. Kalo dia enggak ada pasti akunya yang lebih repot, khawatir," tambah Happy Salma.

Meski demikian, saat membawa anaknya ke lokasi pekerjaannya, dirinya akan selalu memastikan lingkungan sekitarnya bukan lingkungan yang buruk bagi kesehatan anaknya.

"Karena sekarang pekerjaan saya kan saya yang mengatur produksinya (teater), jadi aku kondisikan sebisa mungkin untuk terhindar asap rokok. Dan kalo pentas kan waktunya jelas, kalo dua jam ya dua jam, enggak molor," tuturnya.

Loading