Sukses

Entertainment

Fokus Karier dan Pendidikan, Vidi Aldiano Belum Mau Menikah

Fimela.com, Jakarta Di usianya yang telah 26 tahun, penyanyi solo Vidi Aldiano masih belum mengesampingkan keinginannya untuk memiliki istri. Saat ini, prioritas utamanya adalah kariernya dan dunia pendidikan yang tengah ia tempuh.

"Ya, gue sih masih pengen nikah, tapi itu bukan target di umur. Tapi gue prestasi (karir) dulu baru menikah," ucap Vidi Aldiano ditemui di acara Yayasan AIDS di SMAN 70, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (4/8/2016).

Vidi Aldiano (Deki Prayoga/bintang.com)

Urusan menikah, kata Vidi, ibundanya adalah orang yang paling sering menanyakan hal tersebut padanya. Ibunda Vidi, Besbarini menginginkan cucu dari Vidi maupun dari sang adik, Vadi Akbar.

"Nyokap sih yang paling bawel nanyain kapan nikah, soalnya nyokap udah mau punya cucu," terang Vidi.

Yang kerap mendukungnya untuk fokus terhadap karirnya terlebih dahulu adalah sang ayahanda. Vidi diminta sang ayahanda menikah tiga tahun ke depan.

Vidi Aldiano

"Cuma bokap dukung gue berprestasi dulu, soalnya bokap larang nikah di bawah umurnya dia. Dia nikah umur 29 tahun kan," jelas Vidi.

Saat ini, Vidi memang tengah berpacaran dengan aktris sekaligus penyanyi Sheila Dara Aisha. Yang membuat Vidi menunda pernikahannya pun lantaran sang kekasih juga menginginkan fokus berkarir terlebih dahulu.

"Dia mau fokus karir di seni peran, aku mau fokus dinyanyi. Sama-sama kejar prestasi di dunia panggung itu," tukas Vidi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading