Sukses

Entertainment

Harley Quinn, Psikiater 'Gila' di Suicide Squad

Fimela.com, Jakarta Film Suicide Squad bercerita tentang A.R.G.U.S, organisasi rahasia Pemerintah pimpinan Amanda Waller. Organisasi ini merekrut para penjahat super dari seluruh dunia yang disatukan dalam sebuah kelompok yang disebut ‘Suicide Squad’. Salah satu anggotanya yaitu Harley Quinn (diperankan Margot Robbie).

Penyatuan para penjahat super ini ditunjukkan untuk menyelesaikan tugas berbahaya, yang berkaitan dengan keselamatan penduduk bumi. Sebagai imbalannya, mereka akan mendapatkan keringanan hukuman penjara dari negara.

Margot Robbie 'terpesona' dengan Jared Leto. Foto: via justjared.com

Haley Quinn menjadi anggota Suicide Squad yang paling mencuri perhatian. Bagaimana tidak, kekasih dari Joker ini selalu sukses membuat kondisi tegang menjadi dingin dengan gaya nyeleneh dan lelucon khasnya. Tak heran jika para personel Suicide Squad lain kerap menjulukinya wanita 'gila'.

Sikap demikian tidak begitu saja muncul dalam diri Harley. Sebelum mengenal Joker, Harley adalah seorang psiakter di rumah sakit jiwa di kota Gotham. Kehidupannya berjalan normal seperti wanita pada umumnya. Namun, cinta yang berkecamuk dalam diri Harley pada Joker telah mengubah hidupnya 180 derajat.

Suicide Squad. Foto: via movieweb.com

Harley rela melakukan apa saja untuk sang kekasih. Joker pun 'mengubah' Harley sesuai keinginannya. Sampai-sampai, Harley pernah melawan Batman yang notabene adalah musuh utama Joker. Di film Suicide Squad, aksi Harley yang melawan Batman ini menyebabkan dirinya ditangkap aparatur kota dan dipenjaara.

Harley Quinn tak menjadi satu-satunya anggota Suicide Squad yang perempuan. Ada Katana (Karen Fukuhara) dari Jepang. Film Suicide Squad sendiri sudah tayang di seluruh jajaran bioskop Indonesia sejak 3 Agustus 2016 lalu dalam format 2D, 3D dan IMAX.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading