Sukses

Entertainment

Happy Salma Ingin Tambah Momongan, Tapi Nanti

 

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Happy Salma dan Tjokorda Bagus Dwi Santana Max Kerthyasa yang sudah terbangun sejak 2010 lalu baru dikaruniai satu orang anak perempuan bernama Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa. Baru berusia 16 bulan, saat ini Happy sedang menikmati masa tumbuh kembang sang buah hati.

Masih ingin fokus mengurus anaknya tersebut, Happy Salma dan sang Suami masih belum berencana untuk menambah momongan dalam waktu dekat. Menurutnya, usia putrinya yang masih kecil membuatnya belum siap untuk menambah momongan.

Happy Salma

 

 

 

"Nanti lah kalo anak udah besaran dikit," ungkap Happy Salma saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (4/8/2016).

Meski demikian, wanita 36 tahun tersebut tidak memungkiri keinginannya untuk menambah anak. Namun sekali lagi, dirinya dan sang suami masih harus menunda niatannya itu sampai menunggu sang putri lebih besar lagi.

Happy Salma

"Mau nanti (nambah momongan), suatu saat nanti," singkatnya.

Memang pernikahan Happy Salma dan Tjokorda yang sudah berusia sekitar 6 tahun baru dikaruniai satu orang putri bernama Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa pada 2 April 2015. Saat ini, sang putri baru berusia 16 bulan dan masih mendapatkan asi eksklusif dari Happy Salma. 

PLAYLIST VIDEO 30 JULI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Mengenal Pentingnya Buku KIA untuk Memantau Tumbuh Kembang Anak secara Mandiri di Masa Pandemi
Artikel Selanjutnya
5 Cara Menjadi Orangtua Bahagia bersama Anak di Masa Pandemi Menurut Psikolog