Sukses

Entertainment

Cara Delevingne: Bokong Margot Robbie 100 Persen 'Diubah'

Fimela.com, Jakarta Jelang perilisannya, film Suicide Squad sempat diterpa rumor penggunaan Photoshop untuk karakter Harley Quinn. Margot Robbie sebagai aktris pemerannya pun tak menampik bahwa hot pants Harley Quinn terlihat lebih besar di final trailer Suicide Squad. Padahal selama syuting Margot mengaku cukup kesal dengan kostum yang serba sempit.

"Aku tidak tahu tentang itu. Tapi pernah merasakannya. Kostum itu sangat kecil tapi wow aku ingin tahu apa mereka melakukannya? Itu akan menjadi proses Photoshop yang panjang untuk dilakukan," aku Margot Robbie kepada IBTimes.

Cara Delevingne (AFP/Bintang.com)

Hal senada juga diungkapkan lawan mainnya, Cara Delevingne. Cara yang berperan sebagai Enchantress itu malah 100 persen sangat yakin ada sentuhan lebih untuk bokong Harley Quinn. Menurutnya, hot pants yang terlalu ketat bisa saja menganggu penonton di beberapa negara yang sangat menjunjung nilai moral soal berpakaian.

"100 persen mereka melakukan itu," sambung Cara Delevingne yang amat yakin dengan perubahan bokong sahabatnya di film Suicide Squad.

Para pemain Suicide Squad. Foto: Twitter

Suicide Squad sendiri mengisahkan tentang A.R.G.U.S, organisasi rahasia Pemerintah pimpinan Amanda Waller. Organisasi ini merekrut para penjahat super dari seluruh dunia yang disatukan dalam sebuah kelompok yang disebut ‘Suicide Squad’. Mereka ditunjuk untuk menyelesaikan tugas-tugas berbahaya.

Sebagai imbalannya, mereka akan mendapatkan keringanan hukuman penjara. Disutradarai oleh David Ayer (End of Watch, Sabotage), Suicide Squad dibintangi para pemain top seperti Will Smith, Jared Leto, Margot Robbie, Cara Delevingne, Ben Affleck dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading