Sukses

Entertainment

Eksklusif, Marshanda Ungkap Kelanjutan Hubungan dengan Egi John

Fimela.com, Jakarta Hubungan asrama memang tidak selalu berjalan mulus, begitu pula dengan jalinan cinta Marshanda dan Egi John. Sempat memutuskan mengakhiri hubungan, kini mereka telah kembali bersatu dalam balutan hangatnya kasih sayang.

Ketika disinggung mengenai kelanjutan hubungannya dengan Egi, Caca begitu ia biasa disapa mengungkapkan tidak mau buru-buru untuk melenggang ke jenjang pernikahan. Hal ini terkait dengan Egi yang ingin fokus dengan pekerjaannya.

Marshanda dan Egi John (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kalau untuk itu (menikah) kita slow but sure ya. Jadi, sekarang belum ada goal dalam waktu dekat untuk menikah nggak dalam waktu dekat karena Egi lagi pengen fokus ke pekerjaannya," ungkap Marshanda kepada Bintang.com pada Kamis (4/8/2016).

Caca juga menjelaskan bagaimana Egi ingin memantapkan tujuannya dalam berkarier. Begitu pula dengan Egi yang meminta dukungan penuh kepada Caca untuk dapat mencapai tujuannya.

"Dia pengen settle dulu, dia punya goal untuk kariernya itu besar. Dia bilang, 'kamu support aku ya, supaya aku sampai ke situ,' baru setelah itu kita menikah," tambah Caca.

Marshanda (Deki Prayoga/Bintang.com)

Hubungan asmara mereka juga kian mantap dengan keseriusan Egi yang bertanggungjawab. Namun yang terpenting, baik dari Caca dan Egi sendiri tidak ingin terbawa emosi untuk buru-buru mengambil langkah pernikahan.

"Nggak main-main dia (Egi John), dia bener-bener pengen bertanggung jawablah, nggak pengen sampai kita terlalu emosi, pengen buru-buru tapi nanti susah atau banyak cobaan yang bikin jadi berat," jelas Marshanda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading