Sukses

Entertainment

Ganti Warna Rambut, Agnes Monica dan Wijaya Saputra Makin Serasi

Fimela.com, Jakarta Agnes Monica dan Wijaya Saputra menjadi salah satu pasangan selebriti tanah air yang selalu tampil mesra di publik. Mereka kerap membagikan momen kebersamaan melalui akun media sosial masing-masing.

Kali ini, kekompakan pasangan ini nampak ketika sama-sama mengganti warna rambut. Mereka terlihat semakin serasi karena memilih warna rambut yang senada.

Agnes Monica dan Wijaya Saputra (via Instagram @saputrawijaya)

Potret tersebut diunggah Wijaya melalui akun Instagram pribadinya pada 2 Agustus lalu. "Tidak mengeluh dan bersyukur," tulisnya di kolom keterangan foto.

Aksi kompak Agnes dan Wijaya ini nyatanya mengundang kekaguman dari netizen di Instagram. Mereka membanjiri kolom komentar dengan sederet pujian.

Agnes Monica dan Wijaya Saputra (via Instagram @saputrawijaya)

"Keren banget. Couple goal," tulis akun sarahyrnn. "Kak cocok banget suka longlast ya kak @saputrawijaya @agnezmo," tulis akun utamilatifah29. "Wah cocok sudah kak cantik dan ganteng @saputrawijaya," tulis akun sisca_theresyha. "Cakep cat rambutnya @agnezmo," puji akun annisa_highmore.

Selain kian serasi dengan warna rambut baru, pada potret juga terlihat Agnes Monica memakai cincin di jari manis. Tidak sedikit yang bertanya-tanya, apakah ia akan segera melepas masa lajang bersama sang kekasih, Wijaya Saputra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading