Sukses

Entertainment

Ketika Anisa Rahma Bisa 'Menghilang'

Fimela.com, Jakarta Setelah mantap memutuskan berhijab, Anisa Rahma kembali dengan kabar yang mengejutkan. Ternyata, mantan personel Cherrybelle ini mampu 'menghilang', bagaimana bisa?

Ternyata, hal tersebut tidak lain berasal dari sebuah potret yang diunggah Anisa melalui akun Instagram pribadinya. Ia nampak berada di atas pelampung besar berbentuk kerang di sebuah kolam renang.

Anisa Rahma (via Instagram @anisarahma_12)

Dikelilingi pemandangan indah, Anisa tengah asyik membaca di atas pelampung tersebut. Namun pelampung kerang tersebut mengingatkan pada sebuah sinetron yang tenar di akhir 90-an dan di awal 2000-an, Jinny oh Jinny.

Mengandaikan dirinya sebagai pemeran Jinny, Anisa menuliskan keterangan yang menggelitik. "Jinny oh jinny lagi baca buku dulu Jinny nya cling ngilang," tulis Anisa Rahma di caption foto.

Anisa Rahma (via Instagram @anisarahma_12)

Di potret lain, Anisa juga mengabadikan momen kebersamaan dirinya dengan kakak dan sang keponakan di kolam renang. Meski ia tidak renang, namun ia tetap asyik membaca dan bermain bersama keponakan.

"Enjoy weekend, sama aruna (keponakanku) dan a wiby (papanya aruna). Aku nggak berenang, tapi tetep asyik dong bisa baca buku dan main-main sama Aruna di atas giant float bentuk kerang," tulis Anisa Rahma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading