Sukses

Entertainment

Bukan Joshua Suherman, Pamela Bowie Justru Dirayu Anak SMA

Fimela.com, Jakarta Pamela Bowie dikabarkan dekat dengan Joshua Suherman. Namun yang merayunya justru bukan Joshua. Seorang anak SMA memberanikan diri untuk merayu artis cantik Pamela Bowie dengan pantun cinta secara terbuka di SMAN 64, Cipayung, Jakarta Timur.

"Iya ada games gombal-gombalan, buat seru-seruan aja, soalnya kalau anak SMA kan seneng kuis becanda-canda yang gak serius apalagi mereka habis pulang sekolah. Kita buatnya yang fun," ujar Pamela Bowie di SMAN 64, Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (5/8).

Datang ke SMA 64 Jakarta bukan hanya main. Namun, kehadiran Pamela di hadapan ratusan anak-anak SMA ini untuk melakukan promo film terbarunya yang akan tayang 11 Agustus, Winter in Tokyo.

"Aku kebagian 3 hari emang di-split untuk promo, biar rata dan makin banyak. Ini sekolah ketiga.‎ Sebelumnya juga sudah ke beberapa sekolah lainnya," kata Pamela Bowie.

Melakukan promo di sekolah-sekolah di Jakarta, Pamela sempat merasa minder. Ia menyangka anak-anak muda Jakarta bakal 'nyinyir' dan jaim alias jaga imej. Namun, pada kenyataannya bertolak belakang dengan yang dipikirkan Pamela.

"Ramai banget, sebelumnya di SMA 23 sampai satu lapangan penuh semua. Gurunya juga lebih excited, ikut ngemsi. Aku pikir datang ke sekolah bakal gimana, takutnya jaim-jaim, kecuali sekolah daerah mungkin bakal ramai. Ternyata enggak mereka antusias ikut kita. Pengen tahu Winter In Tokyo," ucapnya.

Film Winter In Tokyo merupakan film drama romantis Indonesia yang diadaptasi dari noverl berjudul sama karya Ilana Tan. Penggarapan film diserahkan kepada sutradara Fajar Bustomi. Selain Pamela Bowie, film ini juga diperankan oleh Dion Wiyoko, Morgan Oey, dan Kimberly Rider.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading