Sukses

Entertainment

Film Nirina Zubir, Aku Ingin Pulang Ibu Siap Tayang 1 September

Fimela.com, Jakarta Film berjudul Aku Ingin Ibu Pulang garapan Maxima Pictures in associated with SRN Production siap tayang 1 September 2016. Film karya sutradara Monty Tiwa ini menjadi film bergenre drama yang mampu menguras air mata para penontonnya. Nirina Zubir menjadi salah satu bintang utama.

Film ini mengisahkan kerasnya kehidupan di dunia yang seringkali membuat seseorang tidak bisa berpikir dengan jernih dan tenang. Bekerjasama dengan Titin Waimena, Monty pun mencoba menulis kenyataan tersebut yang kemudian ia visualisasikan dalam sebuah film. Dalam trailernya, di dikisahkan bagaimana karakter Jempol (Jefan Nathanio) yang tengah berada di acara talkshow Kick Andy.

Sebuah perasaan bangga dirasakan oleh Acha Septriasa kala film yang dibintanginya berjudul Mars akan dirilis pada 4 Mei nanti. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Saat itu, sang pemandu acara merasa penasaran atas kehadiran Jempol. Ternyata Jempol sengaja untuk datang ke acara tersebut dengan alasan yang kuat, yaitu ingin mencari sang ibu yang telah lama pergi meninggalkannya, Satri (Nirina Zubir).

Cuplikan video tersebut juga menceritakan tentang masa lalu keluarga Jempol yang sederhana. Dengan kesederhanaan tersebut, ternyata keluarga Jempol masih tetap merasa bahagia. Namun kecelakaan yang menimpa suami Satri (Teuku Rifnu Wikana) membuat kehidupan keluarga Jempol berubah. Demi mencari dana pengobatan, Satri bahkan berani mencuri uang di kantornya.

Pada akhirnya, Jempol mengetahui perbuatan sang ibu yang rela mencuri uang untuk membiayai ayahnya. Dia marah kepada ibunya. Pertengkaran antara Jempol dan Satri berakibat perginya Satri dari rumah.

 

Dan sejak saat itulah, Jempol harus merawat ayahnya sendirian.Hingga suatu ketika ada sebuah perlombaan lari, dan Jempol berhasi memenangkannya. Dari kemenangannya tersebut, dia dipanggil untuk tampil dalam acara sebuah stasiun televisi oleh Andy F Noya.

Dalam acara tersebut. dia mengungkapkan tentang keinginannya supaya ibunya kembali lagi kerumah. “Karena surga ada di bawah telapak kaki ibu”, ujar Jempol. Selain Nirina Zubir film Aku Ingin Pulang Ibu juga dibintangi Jefan Nathanio, Teuku Rifnu Wikana, Geccha Tavvara, Nova Eliza, Desta, Mario Irwinsyah, Verdi Solaiman dan Andy F Noya pun turut andil dalam film ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading