Sukses

Entertainment

Kalina Oktarani Pacari Adik Monica Oemardi

Fimela.com, Jakarta Pasca bercerai dari Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani pun menjalani kehidupannya sendiri. Ia pun mulai mencari cintanya. Dan saat ini Kalina mengaku sedang menjalin kasih dengan Alberto Oemardi.

Alberto merupakan adik dari aktris senior, Monica Oemardi. Mantan istri Deddy Corbuzier ini mengatakan jika dirinya mengenal Alberto di rumahnya. Pertemanannya dengan Monica menjadi pengantar Kalina mengenal sosok Alberto.

Kalina Oktarani dan sang kekasih, Alberto Oemardi. (via Instagram @kalinaocktaranny)

"Awal ketemu di rumah orangtuanya. Kebetulan saya sahabatan bertahun-tahun sama kakaknya (Monica Oemardi). Udah kenal lama sama dia, tapi dekat baru-baru ini," ujar Kalina Oktarani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/8).

Kalina sendiri tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Dari akun media sosial miliknya, Kalina seringkali menampakkan keceriaan. "Ya gitu lah, namanya juga lagi deket sama orang yang baik pasti seneng, bahagia," ujarnya tertawa.

Alberto Oemardi, bagi Kalina merupakan sosok yang sangat baik. Sejak awal mengenalnya, Kalina mengatakan bahwa Alberto adalah sosok yang sabar dan mengerti. Ia juga mau menerima Kalina apa adanya.

Kalina Oktarani (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Dari pertama kenal dia orangnya baik, luar biasa sabar, dia mengerti dan mau terima apa adanya saya. Dan dia laki-laki yang saya kenal yang berani untuk ngomongin masa depan," tutur Kalina.

Yang menjadi nilai plus bagi Kalina adalah ketika Alberto mau menerima status Kalina sebagai janda dengan satu anak. "Dia menerima saya dan juga anak saya, karena itu yang paling penting," tukas Kalina Oktarani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading