Sukses

Entertainment

Berhijab, Anisa Rahma: Semoga Bisa Lancar Urusan Jodohnya

Fimela.com, Jakarta Bukan sebuah hal yang mudah bagi seorang Anisa Rahma untuk akhirnya memutuskan berhijab. Memantapkan hati dengan pilihannya, mantan personel Cherrybelle ini pun memiliki harapan setelah menjalankan kewajiban sebagai Muslimah ini.

"Semoga aku bisa terus istiqomah, bisa menjadi inspirasi yang baik bagi teman-teman yang melihatnya dan yang mengikuti aku sampai saat ini," ungkap Anisa Rahma yang dihubungi Bintang.com pada Sabtu (6/8/2016).

Anisa Rahma. (via instagram.com/anisarahma_12)

Penyanyi sekaligus aktris ini juga memiliki harapan lain yang banyak diidamkan oleh banyak wanita di luar sana. Besar harapnya agar mendapatkan pasangan terbaik juga dilancarkan untuk urusan jodoh.

"Semoga dengan aku berhijab ini aku bisa mendapatkan pasangan yang baik, yang memang terbaik untuk aku dan pokoknya bisa dilancarkan urusan jodohnya, amin," jelas Anisa.

Anisa Rahma (via Instagram @anisarahma_12)

Selain itu, Anisa telah memendam keinginan untuk berhijab dalam waktu yang lama. Namun, berbagai kendala masih menahan langkah Anisa hingga akhirnya ia mendapatkan sebuah hidayah.

"Sebenarnya niat untuk berhijab sih udah ada lama banget udah dari dulu, cuman kendalanya itu gimana nanti karier, takutnya pekerjaan atau pokoknya niatnya masih setengah-setengah. Tetapi kemarin ini waktu sebelum bulan Ramadan aku bilang ini kayak dapat hidayah, dapat panggilan," tambahnya.

Meski sempat dihantui keraguan, kini Anisa Rahma telah memantapkan hati untuk berhijab. Orang-orang terdekatnya pun turut mendoakan agar Anisa dapat terus istiqomah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading