Sukses

Entertainment

Cinta Terhadap Indonesia, Daniel Mananta Ajak Berani Berkarya

Fimela.com, Jakarta Presenter kondang, Daniel Mananta mengaku memiliki kecintaan yang teramat besar terhadap bangsa Indonesia. Hal tersebut dibuktikan dengan menempelkan kata 'I Love Indonesia' di belakang inisial namanya yang dijadikan brand clothing line miliknya.

Bukan hanya sebagai bentuk kecintaan terhadap tanah airnya, Daniel juga berharap tagline I Love Indonesia bisa menginspirasi generasi muda untuk bisa berkontribusi nyata terhadap bangsanya. Hal tersebut disampaikannya dalam rangka menjelang peringatan hari kemerdekaan Indonesia yang sudah menginjak angka 71 tahun.

Beberapa acara besar juga telah dibawakan oleh lulusan Universitas Edith Cowan Perth, Australia itu. (Foto: Andy Masela/Bintang.com)

"Salah satu kebanggaan gue, kecintaan gue terhadap tanah air makanya gue bikin clothing line supaya menginspirasi juga ke anak muda lain untuk skill yang mereka miliki apa sih yang bisa lo lakuin untuk Indonesia," ucap Daniel Mananta di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Sabtu (6/8/2016).

Pria 34 tahun tersebut juga menegaskan pada generasi muda saat ini untuk berani mengekspresikan ide dan fikirannya ke dalam sebuah karya dan tindakan yang berguna bagi bangsa Indonesia.

Foto Daniel Mananta (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kita orang yang merdeka, jangan sampe kita ngerasa kayak dijajah. Beranilah berkreasi, beranilah menyayangi Indonesia, beranilah untuk menegor orang kalo lo cinta sama Indonesia. Kayak yang simpel seperti jangan buang sampah sembarangan," tegasnya.

Disamping itu, mantan VJ MTV tersebut juga berhadap pada seluruh masyarakat Indonesia agar selalu meningkatkan toleransi terhadap keanekaragaman budaya yang ada di Indonesia. Hal tersebut dinilainya penting sebagai upaya pemersatuan generasi muda untuk memberikan sumbangsih yang nyata terhadap bangsa Indonesia.

"Harapan gue supaya kita punya hati yang berimbang, hati yang merdeka. Enggak perlu lagi berantem sama beda agama atau beda suku atau beda ras. Jangan sampe ada perselisihan, itu sih harapan gue," harap Daniel Mananta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading