Sukses

Entertainment

Awas Jangan Salah Fokus Lihat Perut Kencang Dian Sastrowardoyo

Fimela.com, Jakarta Dian Sastrowardoyo adalah sosok artis yang amat perhatian pada penampilan. Meski sudah punya dua anak, namun tubuhnya tak kalah dengan gadis remaja. Perhatikan saja bagaimana bentuk tubuhnya sekarang? Indah dan langsing. Ini tentu bukan diperoleh dengan gampang. Perlu perjuangan keras untuk mengembalikan bentuk tubuh setelah melahirkan menjadi langsing  kembali seperti sebelum melahirkan.

Bahkan Dian punya semboyan khusus untuk menambah semangat dirinya  menyembalikan tubuhnya ke bentuk semula. Semboyannya "Jangan Kasih Kendor." "It's been awhile since I post my workout routines.. It's important to get back to your health regime after libur lebaran. Get back in shape #PertemananSehat #JanganKasihKendor," begitu tulis Dian di akun Instagram pribadinya @therealdisastr.

Preskon pemain film AADC 2 bersama HOOQ (Deki Prayoga/bintang.com)

 

Pujian dan sanjungan pun diberikan penggemar kepada ibu dua anak ini yang berfoto selfie di saat berolahraga ini. "Seksinya Mbak Dian @therealdisastr," kata pemilik akun @tikahnik. "Waduhhhhhhh ... ngiri sama perutnya 😢😢😢,"" kata pemilik akun @ichacakep.

Pujian lain dalam bentuk lain juga datang dari @sahidanalrendy. "Keren abis Kak Dian, istri idaman laki-laki banget nih @therealdisastr," katanya.

Meski tidak dandan dan berkeringan pula, namun netizen tetap memberikan sanjungan bagi Dian Sastrwardoyo. "@metridavidiarsi masya Allah. Keringetin begini aja syakep. Kita mah buluk :(," kata pemilik akun @yonadhana.

Setelah berperan dalam film Ada Apa Dengan Cinta 2, kini Dian Sastrowardoyo kembali berperan dalam film biopik yang mengangkat kisah pejuang wanita dari Jepara RA Kartini. Kini ia tengah belajar bahasa Belanda. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Setelah melahirkan anak kedua, Dian Sastrowardoyo dipercaya memerankan beberapa film laris seperti Ada Apa dengan Cinta 2 dan yang terbaru Kartini. Di film pertama dia memang harus tampil apik khas wanita kota yang cantik dan terawat. Sedangkan di film Kartini dia juga harus cantik sebagai pemeran tokoh emansipasi wanita Indonesia.  

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading