Sukses

Entertainment

Fans Tidak Puas, 'Make Me' Britney Spears Tuai Petisi

Fimela.com, Jakarta Video klip Make Me milik Britney Spears baru dirilis sepekan yang lalu. Selain kemasannya yang eye-catching, bumbu-bumbu adegan panas juga membuat video klip ini seketika menjadi trending topic.

Meski demikian, tak lama setelah dirilis, video klip ini justru menuai petisi dari fans. Lewat laman Change.org, fans menuntut agar pihak Britney dan label merilis versi lain dari video klip ini.

Video klip lagu Make Me Britney Spears (via YouTube.com)

Bukan karena isinya yang terlalu vulgar, namun fans yakin bahwa video klip yang dirilis sepekan lalu itu bukan versi asli. Ada video klip lain yang dibesut oleh David LaChapelle, namun batal diluncurkan karena suatu hal.

"Sejak video musik single andalan Britney Spears, Make Me dari album Glory, dirilis, kami para fans Britney menyadari bahwa video itu tidak merepresentasikan lagu dengan tepat. Karenanya, kami meminta video orignalnya dirilis (Kami tahu bahwa satu video besutan David LaChapelle yang dibuat, sebagian adegan telah muncul di dunia maya)," demikian bunyi petii tersebut.

Video klip lagu Make Me Britney Spears (via YouTube.com)

"Kami menuntut RCA Records/Sony Music Entertainment untuk merilis video asli yang telah dibuat oleh David LaChapelle," lanjut petisi tersebut.

Video klip Make Me Britney Spears sendiri menampilkan adegan sang bintang mengaudisi dan memilih sejumlah pria. Satu orang yang beruntung akan menikmati kencan spesial dengan Britney di dalam kamar khusus. Hingga berita ini ditulis, petisi telah ditandatangani oleh lebih dari 13 ribu pendukung. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading