Sukses

Entertainment

Terpaut 11 Tahun, Taecyeon-Kim So Hyun Sempat Alami Kesulitan

Fimela.com, Jakarta Sudah bukan menjadi hal baru lagi untuk Kim So Hyun bermesraan dengan lawan main yang usianya jauh lebih tua. Namun, tidak dengan Taecyeon, lawan mainnya di drama Let's Fight Ghost, yang mengaku sempat dilanda kecanggungan saat awal melakukan adegan ciuman dengan Kim So Hyun.

"Kim So Hyun 11 tahun lebih muda dariku. Aku mencoba untuk tidak merasakan apapun. Aku dapat banyak masalah dari orang-orang sekitarku. Aku pikir akting kami sangat natural. Karena kami melewati hambatan besar di awal, segala sesuatu yang lain tampaknya kecil jika dibandingkan sekarang," ujar Taecyeon kepada Soompi.

Kim So Hyun dan Taecyeon di drama Let's Fight Ghost. Foto: Kpophearld

Lebih lanjut, kepiawaian membangun chemistry dari Taecyeon dan Kim So Hyun telah sukses menuai banyak pujian dari kru drama Let's Fight Ghost. Apalagi keduanya selalu bersikap menyenangkan dan bersemangat selama syuting drama adaptasi webtoon berjudul Ssawooja Gwishina tersebut berlangsung.

"Mereka (Kim So Hyun dan Taecyeon) menunjukkan kepada kami akting yang persis dengan karater yang mereka perankan. Chemistry yang terjalin antara keduanya juga sangat luar biasa. Di lokasi, mereka tidak pernah kehilangan energinya," tukas perwakilan tim produksi drama Let's Fight Ghost.

Drama Let's Fight Ghost. Foto: Asianwiki

Let's Fight Ghost bakal menjadi drama terakhir dari Taecyeon sebelum wajib militer tahun depan. Personel boy band 2 PM itu pun tak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk menghibur penggemar terakhir kali lewat akting di layar kaca tahun ini.

"Aku pikir drama Let's Fight Ghost akan menjadi drama terakhirku sebelum aku masuk militer tahun depan. Aku bekerja sangat giat selama syuting. Silahkan saksikan drama ini," jelas Taecyeon kepada AllKpop. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading