Sukses

Entertainment

Menikah, Selamat untuk Samuel Zylgwyn dan Franda!

Fimela.com, Jakarta Teka-teki tentang tanggal dan bulan pernikahan Samuel Zylgwyn dengan Franda akhirnya terungkap. Franda mengunggah foto pernikahannya dengan Samuel melalui akun Instagram-nya, Senin (08/08/2016). Sebelumnya, baik Franda dan Samuel enggan membocorkan tanggal dan bulan pernikahan  mereka.

"waktu paling baik untuk memulai (pernikahan) hari ini. Waktu untuk memulai bab baru dalam hidup kami," tulis Franda sebagai keterangan foto yang tertulis juga angka •08.08.16• 💍  dan keterangan #SamuelFrandaWedding

Rencana pernikahan yang akan menjadikan pasangan Samuel Zylgwyn dan Franda sebagai raja dan ratu semalam memang kian santer dikabarkan berlangsung dalam waktu dekat. (Adrian Putra/Bintang.com)

Dalam foto tersebut, Franda sedang digendong Samuel. Franda mengenakan busana putih, sedangkan Samuel mengenakan busana hitam. Mereka tertawa bahagia.

Ucapan selamat atas pernikahan mereka mengali dalam laman akun Instagram Franda. Mereka ikut merasakan kebahagian Franda dan Samuel. Mereka mendoakan agar pernikahan mereka langgeng hingga kakek nenek.

Samuel Zylgwyn dan Franda  (Instagram/@samuel_zylgwyn)

"Happy wedding kak @frandaaa87 @samuel_zylgwyn semoga langeng sampai kakek nenek," harap akun @liu.melanie. "Skrg dong??? Happy weading kakkkkk... Tuhan beserta keluarga kecil xan yang baru ya @frandaaa87 💓 @samuel_zylgwyn," sambung akun @elisabethparhusip.

Menurut rencana, Samuel Zylgwyn dan Franda akan berbulan madu ke Yunani. Dalam pernikahan itu, mereka tak mengundang banyak rekan artis, seperti yang mereka ucapkan sebelumnya. Selamat buat Samuel dan Franda!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading