Sukses

Entertainment

Tak Seperti Song Hye Kyo, Jin Goo Pastikan Ikut DOTS 2

Fimela.com, Jakarta Sebagai pemain utama drama Descendants of the Sun (DOTS) Song Hye Kyo dan Song Joong Ki belum memberi kepastian apakah mereka akan bergabung dalam sekual Descendants of the Sun 2. Masih belum diketahui apakah jalan ceritanya masih sama seputar kapten Yoo Sin Jin dan Dr. Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo) atau tidak. Pasalnya, dua pemeran utama di Descendants of the Sun dikabarkan masih dikepung jadwal yang sangat padat.

Sebuah laporan menyebutkan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo justru akan bermain sebagai artis pendukung saja. Laman morningledger melaporkan, Senin (18/7/2016), Kapten Yoo Si Jin (Song Joong Ki) dan Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo) akan melangsungkan pernikahan di Descendants of the Sun season 2.

Beberapa waktu lalu Song Hye Kyo disebut sebagai penyebab munculnya kabar Lee Min Ho dan Suzy Miss A putus. Bintang drama Descendants of the Sun (DOTS) itu bisa batal membintangi sekuel Descendants of the Sun gara-gara rumor tersebut. Drama ini kabarnya juga akan dibuat versi film di Cina.

Dikutip dari movienewsguide.com, rumor tersebut timbul gara-gara Lee Min Ho menyebut Song Hye Kyo sebagai tipe gadis idealnya. Lee Min Ho dan Song Hye Kyo terlibat dalam proyek berbeda saat ini. Kesibukan Song Hye Kyo dengan proyek bersama Lee Min Ho inilah yang membuat Song Hye Kyo batal membintangi sekuel Descendants of the Sun.

Jin Goo di drama Descendants of the Sun. Foto: via koogle.tv

Berbeda dengan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki, Jin Goo yang berperan sebagai Sersan Mayor Seo Dae Young memastikan akan turut lagi di DOTS 2. "Jika memang ada sekuel DOTS tentu saya akan ikut. Saya akan memberikan yang terbaik. Saya menerima banyak cinta karena drama ini. Karena itu saya rasa harus balas budi," ujar Jin Goo seperti dikutip thebitbag.com.

Sejak bermain di Descendants of the Sun, Jin Goo berada di puncak popularitas, sama seperti rekannya, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Bahkan, Jin Go juga masuk dalam salah satu pemain terfavorit. Jin Goo dengan tatapan tajamnya juga dianggap sebagai salah satu kelebihan sang aktor, membuatnya memiliki citra macho.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading