Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Pamer Vila, Shaheer Sheikh Pamer Rumah

Fimela.com, Jakarta Seakan tak mau kalah dengan perkembangan Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh pun kembali jadi pemberitaan. Aktor Bollywood itu pun sedang bahagia dengan rumah impiannya. Shaheer sedang mendekorasi rumah impiannya.

Aktor yang menjalin hubungan dengan Erica Fernandes itu membagikan kabar baik kepada para penggemarnya lewat akun Instagram-nya. Ia mengunggah sebuah video di mana Shaheer membagikan kesibukannya menyelesiakan rumah idamannya.

rumah impian Shaheer Sheikh (timesofinda)

Sementara itu dalam beberapa foto yang dilansir Times of India, terdapat sebuah tiga buah sofa ukuran panjang dan dua sofa ukuran untuk satu orang. Di tengahnya terdapat meja.

Selain itu, ada juga dapur yang dilengkapi kitchen set mewah. Ada tiga kursi di depannya. Dalam foto yang lain terlihat kamar tidur dilengkapi lemari pakaian. Di depannya terdapat sebuah televisi. Dalam foto yang lain juga terdapat kamar mandi.

Ayu Ting Ting saat proses pembangunan vilanya (Instagram/@mom_ayting92)

Berbeda dengan Ayu Ting Ting, rumah idaman Shaheer Sheikh itu tak diperlihatkan, bagian-bagian lain dari rumah idaman tersebut. Sebelumnya, ibunda Ayu Ting Ting sempat mengunggah beberapa bagian dari vilanya tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading