Sukses

Entertainment

BAM Tamat, Prilly Latuconsina-Aliando Syarief Berfoto Mesra

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta Agatha (Prilly Latuconsina) dan Andra (Aliando Syarief) dalam miniseri ‘Betapa Aku Mencintaimu’ (BAM) sukses menguras emosi penggemar. BAM sendiri merupakan bagian dari Aliando Love Series yang ditayangkan di SCTV. Mini seri BAM yang berjumlah lima episode tersebut harus tamat pada Jumat (5/8/2016) kemarin.

BAM berakhir dengan meninggalnya Agatha setelah bertahan melawan penyakit Leukimia yang dideritanya. Akhir menyedihkan ini tentu saja membuat fans baper hingga menangis. 

Tak sedikit fans yang mengungkapkan kesedihan melalui postingan di media sosial dengan me-mention akun Prilly, @PrillyBie. Melihat reaksi fans yang begitu antusias, Prilly pun menghibur mereka dengan mengunggah selfie mesra bersama Aliando dengan ucapan terima kasih.

"Makasih buat semuanya yang udah nonton BAM! Semoga menghibur, Dan ini foto ANDRA AGATHA waktu selfie di mobil wkwk." tulis Prilly Latuconsina di akun twitter nya. Hasilnya, postingan tersebut lanjut dibanjiri komentar fans. Banyak yang mengaku senang setelah sempat kecewa dengan ending ‘Betapa Aku Mencintaimu’.

"Wkwkwkwk ini pst ii menghibur yg pada baper gara2 endingnya andra gak sm agatha, biasa aja i, kan miniseries LOL," komentar akun @kikiprawatiwi. "Sumpah!! Mood gua langsung balik seketika ga sedih2 lgi.Makasih ya kak prilly sayang sama kalian," tulis akun @Ayu05Nur.

Mini seri BAM yang dibintangi Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina tayang mulai 1 Agustus dan berakhir pada 5 Agustus kemarin. Mulai 8 Agustus 2016, hadir lagi mini seri Aliando Love Series yang bertajuk 'Kutukan Cinta Sang Bintang' yang dibintangi Aliando bersama Michelle Ziudith.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading