Sukses

Entertainment

Soal Momongan, Tika Bravani: Kita Buat Aja Dulu

Fimela.com, Jakarta Menjadi hal wajar ketika seseorang yang sudah menikah ditanya perihal momongan. Tak hanya selebriti, masyarakat biasa pun selalu demikian. Dan Tika Bravani yang baru saja menikah dengan Dimas Aditya pada Minggu, 7 Agustus 2016 tak lepas dari pertanyaan tersebut.

Dengan santai Tika menyiratkan bahwa dirinya dan Dimas Aditya tak ingin menunda untuk mendapatkan momongan. Namun, mereka juga tak mau mengungkap seperti apa program yang akan dijalankan.

Berdasarkan informasi yang beredar, pasangan itu melaksanakan akad nikah pagi. Sedangkan malam harinya diadakan resepsi pernikahan dengan undangan terbatas. (dok. Instagram)

 

 

 

"Kita buat aja dulu," ujarnya sembari tertawa di Plataran, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (7/8) malam.

Jika sebagian orang masih menganggap bahwa memiliki banyak anak akan berimbas kepada banyaknya rejeki, tapi tidak bagi pasangan yang dikabarkan menjalin cinta setelah terlibat 'cinlok' di sitkom Saya Terima Nikahnya.

Mereka ingin menerapkan program pemerintah dengan keluarga berencananya, dua anak cukup. "Dua lah, keluarga berencana ikut pemerintah," tutur pemeran film Soekarno: Indonesia Merdeka.

Tika Bravani dan Dimas Aditya (Instagram/@tikabravani)

Untuk bulan madu, keduanya masih belum menentukan tujuan. Dengan sederet kesibukan mereka di dunia entertainment membuat Tika dan Dimas harus memikirkan waktu yang paling tepat untuk berbulan madu.

"Kalau honeymoon masih dipikirin sebenarnya, kapan dan honeymoon kemana," tukas Tika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading