Sukses

Entertainment

Film Aku Ingin Ibu Pulang Bakal Menguras Air Mata

Fimela.com, Jakarta Film Aku Ingin Pulang Ibu produksi Maxima Pictures in associated with SRN Production dengan arahan sutradara Monty Tiwa siap menguras air mata para penontonnya. Kisah anak yang kehilangan ibu dan bekerja keras mencari ibunya dengan berbagai cara ini dibintangi oleh Nirina Zubir.

“Kerasnya kehidupan di dunia ini seringkali membuat seseorang tidak bisa berpikir dengan jernih dan tenang. Ini yang menginspirasi saya membuat film ini,” kata Monty Tiwa kepada wartawan, Sabtu (5/8/2016).

Nirina Zubir bintangi film Aku Ingin PUlang Ibu. (Maxima Pictures).

Mengandeng Titin Waimena, Monty mencoba menulis kenyataan tersebut yang kemudian ia visualisasikan dalam sebuah film. Trailer film ini sudah lebih dahulu dapat dinikmati di situs youtube. Dalam trailernya, di dikisahkan bagaimana karakter Jempol (Jefan Nathanio) yang tengah berada di acara talkshow Kick Andy. Saat itu, sang pemandu acara merasa penasaran atas kehadiran Jempol.

Ternyata Jempol sengaja untuk datang ke acara tersebut dengan alasan yang kuat, yaitu ingin mencari sang ibu yang telah lama pergi meninggalkannya, Satri (Nirina Zubir). “Cuplikan video tersebut juga menceritakan tentang masa lalu keluarga Jempol yang sederhana dan ternyata keluarga Jempol masih tetap merasa bahagia,” ungkap Monty Tiwa.

Namun kecelakaan yang menimpa suami Satri (Teuku Rifnu Wikana) membuat kehidupan keluarga Jempol berubah. Demi mencari dana pengobatan, Satri bahkan berani mencuri uang di kantornya. Pada akhirnya, Jempol mengetahui perbuatan sang ibu yang rela mencuri uang untuk membiayai ayahnya. Dia marah kepada ibunya dan pertengkaran antara Jempol dan Satri berakibat perginya Satri dari rumah.

Dan sejak saat itulah, Jempol harus merawat ayahnya sendirian hingga suatu ketika ada sebuah perlombaan lari, dan Jempol berhasi memenangkannya. Dari kemenangannya tersebut, dia dipanggil untuk tampil dalam acara sebuah stasiun televisi oleh Andy F Noya. Dalam acara tersebut. dia mengungkapkan tentang keinginannya supaya ibunya kembali lagi kerumah.

“Karena surga ada di bawah telapak kaki ibu,” ujar Jempol. Jajaran nama-nama artis layar lebar dalam film Aku Ingin Pulang Ibu antara lain Jefan Nathanio, Nirina Zubir, Teuku Rifnu Wikana, Geccha Tavvara, Nova Eliza, Desta, Mario Irwinsyah, Verdi Solaiman dan Andy F Noya. Film ini akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai pada 1 September mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading