Sukses

Entertainment

Klarifikasi Bella Shofie Selfie Berhijab Pakai Celana Pendek

Fimela.com, Jakarta Sebuah foto yang diunggah Bella Shofie di akun instagram @bellashofie5292 menjadi perbincangan netizen. Foto tersebut menunjukkan Bella Shofie tampil cantik berhijab dengan mengenakan kacamata hitam. Perbincangan perihal foto tersebut dimulai saat akun @lindalstr_03 menyampaikan hal yang tak diduga. "Kok gue ngerasa mbaknya pake celana pendek kalo diliat dari bayangan kacamatanya," tulis akun tersebut.

Kecurigaan akun @lindalstr_03 tersebut akhirnya memicu polemik dan perdebatan netizen. Ada yang percaya, adapula yang membela. Lantas bagaimana klarifikasi Bella Shofie?

Bella Sophie mengenakan baju umrah (instagram @bellashofie5292)

Melalu Tata Liem, manajer Bella Sophie terungkap, jika foto yang diposting tersebut tidak menunjukkan keanehan.

"Hahaha, mata haters itu sudah tertutup dan senang memfitnah. Yah, semoga Tuhan memaafkan mereka para haters. Itu kan longdress berwarna cokelat kulit," tulis Tata Liem melalui pesan singkat.

Untuk membuktikan klarifikasinya tersebut, Tata Liem mengirimkan foto yang diambil dengan busana yang sama, namun posisi kamera ponsel lebih menjauh.

Bella Shofie selalu menarik perhatian netizen dengan penampilannya, menimbulkan berbagai reaksi.

"Kayaknya para haters ke toko kacamata dulu deh, biar periksa matanya. Mungkin mata para haters minus, hahahaha," tulis Tata Liem.

Menurut Tata Liem, busana yang dikenakan Bella Sophie merupakan busana saat ia menjalankan umrah beberapa waktu lalu.

"Silahkan tanya yang ikut umrah tempo hari, pasti akan membenarkan klarifikasi ini," tulis Tata Liem lebih lanjut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading